Nomor Keramat 10 Spesial Disiapkan Bayern Munich untuk Leroy Sane

Rully Fauzi
Nomor Keramat 10 Spesial Disiapkan Bayern Munich untuk Leroy Sane
Winger Manchester City, Leroy Sane. [Jon Super / AFP]

Bayern Munich tampaknya memang benar-benar ngebet untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Suara.com - Bayern Munich diyakini memang benar-benar ngebet untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City pada bursa transfer mendatang. Bayern sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan winger internasional Jerman itu, bahkan sejak musim panas tahun lalu.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Bayern bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Sane, meski bursa transfer musim panas 2020 sejatinya belum dibuka.

Ya, hasrat Bayern untuk memulangkan mantan bintang Schalke 04 itu ke Bundesliga nampaknya kian mendekati kenyataan.

Kabar yang beredar, kubu FC Hollywood --julukan Bayern-- telah mencapai kesepakatan personal dengan Sane terkait nilai kontraknya di Allianz Arena nanti, gaji dan lain sebagainya. 

Kini, Bayern hanya perlu deal dengan Manchester City terkait nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Winger Manchester City, Leroy Sane tampil pada turnamen pramusim Premier League Asia Trophy 2019 di Nanjing, China. [AFP]
Winger Manchester City, Leroy Sane. [AFP]

Nah, kabar terkini yang diturunkan Mirror, pihak Bayern secara spesial telah menyiapkan jersey bernomor punggung 10 untuk Sane. Ya, sang winger bisa mengenakan nomor keramat tersebut di Bayern mulai musim depan.

Saat ini nomor 10 di Bayern sendiri masih menjadi milik Philippe Coutinho.

Namun, sang gelandang serang cuma berstatus pinjaman dan diyakini tak akan dipermanenkan dari Barcelona pada bursa transfer nanti, lantaran performanya yang mengecewakan sepanjang musim.

Nomor punggung 10 yang keramat nan istimewa sendiri pernah dikenakan sederet nama besar di Bayern, sebut saja Arjen Robben, Roy Makaay, Lothar Matthaus, Mehmet Scholl, hingga Stefan Effenberg.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS