Liga Inggris Bakal Lanjut 17 Juni, Langsung Disambut Man City Vs Arsenal

Irwan Febri Rialdi
Liga Inggris Bakal Lanjut 17 Juni, Langsung Disambut Man City Vs Arsenal
Logo Premier League alias Liga Inggris [Shutterstock]

Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal akan menjadi dua laga pembuka

Suara.com - Liga Inggris musim 2019/2020 direncanakan akan bergulir kembali pada 17 Juni 2020. Kepastian ini didapat setelah seluruh klub sepakat melanjutkan kompetisi dalam rapat pada Kamis (28/5/2020).

Dilansir dari laman resmi Premier League, pertandingan Aston Villa versus Sheffield United dan duel Manchester City kontra Arsenal akan menjadi dua laga pembuka.

Kemudian, pada 9-21 Juni 2020, pertandingan-pertandingan berikutnya bakal dimainkan secara penuh. Namun, karena ada ancaman virus corona, semua pertandingan bakal diselenggarakan tapa penonton.

Liga Inggris kembali digelar 17 Juni 2020. (Twitter/@premierleague).
Liga Inggris kembali digelar 17 Juni 2020. (Twitter/@premierleague).

"Hari ini, kami untuk sementara telah setuju melanjutkan Liga Premier pada Rabu, 17 Juni," kata CEO Premier League, Richard Masters.

"Tapi tanggal ini tidak dapat dikonfirmasi sampai kami telah memenuhi semua persyaratan keselamatan yang diperlukan, karena kesehatan dan kesejahteraan semua peserta dan pendukung adalah prioritas kami," lanjutnya.

Baca Juga: TC Virtual Timnas Indonesia U-19 Berlanjut, 4 Pemain Absen

"Sedihnya, pertandingan harus berlangsung tanpa penonton di stadion. Jadi, kami senang telah datang dengan solusi positif bagi pendukung untuk dapat menonton semua 92 pertandingan yang tersisa," lanjutnya.

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2019/2020. Mohamed Salah dan kolega mengantongi 82 poin dari 29 pertandingan. Unggul 25 poin dari Manchester City di urutan kedua.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia U-16 Kedapatan Begadang, Ini Reaksi Bima SaktI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS