Ketum PSSI: Shin Tae-yong Takut ke Indonesia dan 4 Berita Terkini

Reky Kalumata
Ketum PSSI: Shin Tae-yong Takut ke Indonesia dan 4 Berita Terkini
Pelatih Shin Tae-yong (kanan) memimpin latihan tim nasional sepak bola Indonesia di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020) malam. Sebanyak 30 pesepak bola dari total 34 yang dipanggil mengikuti latihan perdana yang dipimpin Shin Tae-yong. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

Diego Michiels lagi sibuk menjadi hot daddy

Suara.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan bahwa manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong kemungkinan takut ke Tanah Air karena pandemi COVID-19 yang masih terbilang tinggi.

Sementara Diego Michiels sedang menikmati peran baru di luar sepak bola. Kapten Borneo FC itu kini resmi menyandang status seorang ayah setelah dikaruniai seorang putri cantik.

Berikut lima berita sepak bola terkini versi Suara.com, periode Sabtu (4/7/2020):

1. Ketum PSSI: Shin Tae-yong Takut ke Indonesia

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong  [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha].
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha].

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan bahwa manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong kemungkinan takut ke Tanah Air karena pandemi COVID-19 yang masih terbilang tinggi. Oleh karena itu, sang manajer ingin membawa Timnas Indonesia U-19 untuk menggelar training camp (TC) di Korea Selatan.

Senada Shin Tae-yong, Mochamad Iriawan punya alasan senada. Mantan Kapolda Metro Jaya itu punya kekhawatiran jika harus melepas 44 pemain ke Korea Selatan.

Baca selengkapnya

2. Manfaatkan Waktu Luang, Diego Michiels Lagi Sibuk Jadi Hot Daddy

Diego Michiels bersama istri dan anaknya. (Instagram/diegomichiels24)
Diego Michiels bersama istri dan anaknya. (Instagram/diegomichiels24)

Diego Michiels sedang menikmati peran baru di luar sepak bola. Kapten Borneo FC itu kini resmi menyandang status seorang ayah setelah dikaruniai seorang putri cantik.

Seperti diketahui, Diego Michiels telah menikah dengan seorang wanita bernama Dhea Ananda Simatupang. Buah pernikahannya, pemain kelahiran Belanda itu mendapat putri bernama Anceyra Aisyah Michiels.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS