Di Tengah Rumor Transfer, Frank Lampard Terciduk 'Like' Video Kai Havertz

Irwan Febri Rialdi
Di Tengah Rumor Transfer, Frank Lampard Terciduk 'Like' Video Kai Havertz
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. [Ronny Hartmann / AFP]

Kepencet atau sengaja, nih?

Suara.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tampaknya benar-benar tertarik dengan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Baru-baru ini, ia diketahui menyukai sebuah video aksi pemain 21 tahun itu di Instagram.

Hal ini diketahui dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram sepak bola luar negeri, @433. Menariknya, dalam caption video, @433 juga mengucapkan selamat tinggal untuk Bundesliga.

Frank Lampard sukai video aksi Kai Havertz. (Dok. Metro).
Frank Lampard sukai video aksi Kai Havertz. (Dok. Metro).

Caption dari @433 dan like dari Frank Lampard membuat isu transfer Kai Havertz ke Chelsea semakin gencar. Seperti diketahui, kedua pihak dikabarkan tengah bernegosiasi dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, belum ada kata sepakat dari kedua pihak. Bayer Leverkusen meminta mahar 90 juta poundsterling untuk peminat Kai Havertz, sementara Chelsea tidak menyanggupi. The Blues menawar biaya 70 juta poundsterling plus bonus.

Kai Havertz tampil memukau bersama Bayer Leverkusen selama musim 2019/2020. Ia sukses mengemas 17 gol dan sembilan assist dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Andai pemain asal Jerman ini bersedia bergabung Chelsea, ia akan menjadi pembelian ketiga The Blues di bursa transfer musim panas 2020.

Sebelumnya, tim Kota London ini telah berhasil mendaratkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig lebih dulu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS