Yang Belum Nonton, Berikut Video Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Rauhanda Riyantama
Yang Belum Nonton, Berikut Video Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra (keempat dari kiri) merayakan gol yang dibuat M Supriadi (ketiga dari kanan) dalam laga uji coba kontra Qatar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9/2020). Pertandingan itu dimenangkan Indonesia dengan skor 2-1. (ANTARA/HO/PSSI)

Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Qatar 2-1.

Suara.com - Timnas Indonesia U-19 baru saja meraih kemenangan pertama di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong. Skuat Garuda Nusantara sukses mengalahkan Qatar di laga uji coba.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar digelar di SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9/2020). Bagas Kaffa cs menang dengan skor 2-1.

Kendati menang, Timnas Indonesia U-19 menjalani pertandingan cukup sulit. Mereka bahkan harus tertinggal satu gol lebih dulu oleh Qatar pada menit ke-13 oleh Al Mehairi.

Beruntung Timnas Indonesia U-19 berhasil bangkit. Terbukti mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Brylian Aldama lewat titik putih pada menit ke-16.

Baca Juga: PSSI Sambut Baik Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Qatar

Timnas Indonesia U-19 mendapat hadiah penalti usai Mochammad Supriadi dilanggar oleh pemain Qatar. Pemain Persebaya Surabaya itu dijatuhkan di kotak terlarang saat menggiring bola.

Selepas gol tersebut Timnas Indonesia U-19 terus menunjukkan permainan meningkat. Alhasil di penghujung babak kedua mereka sukses mencetak gol kedua sekaligus untuk meraih kemenangan.

Adalah Mochammad Supriadi yang kali ini mencetak gol. Ia berhasil memanfaatkan umpan silang Beckham Putra dan mencetak gol pada menit ke-84 dan berhasil memang dengan skor 2-1.

Nah, penasaran dengan jalannya pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Qatar? Berikut video selengkapnya yang sudah ditayangkan oleh PSSI di kanal Youtubenya.

Susunan Pemain

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Akhirnya Menang di Kroasia, Shin Tae-yong Belum Puas

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2): Muhammad Adisatryo; Pratama Arhan, Komang Tri, Rizky Ridho, Bagas Kaffa; Mochamad Supriadi, David Maulana, Brylian Aldama, Witan Sulaeman; Braif Fatari, Irfan Jauhari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS