facebook

Positif COVID-19, Serge Gnabry Absen di Laga Bayern Munich Vs Atletico

Syaiful Rachman
Positif COVID-19, Serge Gnabry Absen di Laga Bayern Munich Vs Atletico
Winger Bayern Munich, Serge Gnabry (kanan) merayakan golnya ke gawang Chelsea bersama gelandang serang Thomas Muller, dalam laga Liga Champions 2019/2020 di Stamford Bridge, London, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Sementara itu bek RB Leipzig Klostermann bakal naik meja operasi.

Suara.com - Bayern Munich tidak akan diperkuat Serge Gnabry untuk pertandingan Liga Champions mereka menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena, pada Kamis (22/10/2020), setelah winger tersebut dites positif COVID-19.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya berlatih bersama tim pada Selasa (20/10/2020) dan pelatih Hansi Flick mengatakan dalam jumpa pers bahwa semua pemainnya dalam kondisi fit untuk memulai misi mereka mempertahankan gelar Liga Champions.

"Sang pemain penyerang merasa baik dan dikarantina di rumah," kata Bayern dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters.

Tim Bavaria, yang memenangi lima trofi pada 2020 termasuk gelar Liga Champions, akan menghadapi Atletico pada pertandingan pertama Grup A.

Baca Juga: Alvaro Morata Ngamuk, Juventus Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Dynamo Kiev

Bek RB Leipzig Lukas Klostermann menghalau pemain Bayern Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga pada 26 September 2020. [AFP]
Bek RB Leipzig Lukas Klostermann menghalau pemain Bayern Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga pada 26 September 2020. [AFP]

Klostermann naik meja operasi

Sementara itu kabar buruk datang dari tim besutan Julian Nagelsmann, RB Leipzig. Bek asal Jerman Lukas Klostermann segera menjalani operasi lutut dan akan menepi cukup lama.

Dikutip Antara dari AFP, Rabu (21/10/2020), pesepak bola berusia 24 tahun itu dijadwalkan akan menjalani operasi lutut kiri pada hari ini.

Belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan pemain muda itu untuk pulih. Akan tetapi, pemain yang mengalami cedera lutut biasanya membutuhkan waktu cukup lama untuk memulihkan kondisi.

Klostermann mengalami cedera lutut saat membela Leipzig dengan skor kemenangan 2-0 di markas Augsburg, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga: Kagetnya Bruno Fernandes Diplot Jadi Kapten Manchester United

Baru-baru ini, Klostermann sempat membawa timnas Jerman unggul 2-1 atas Ukraina dalam pertandingan Nations League. Kemudian bermain imbang 3-3 saat menghadapi Swiss.

Komentar