alexametrics

Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. [Miguel MEDINA / AFP]

Juventus siap menjamu juara Ukraina, Dynamo Kiev di Turin.

Suara.com - Juventus bersiap menerima lawatan juara Ukraina, Dynamo Kiev dalam laga matchday 5 Grup G Liga Champions 2020/2021 di Juventus Stadium, Turin, Kamis (3/12/2020) dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Meski Juventus dan Barcelona telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dari grup ini, namun partai Juventus vs Dynamo Kiev dini hari nanti tentu masih sangat layak untuk dinanti.

Juventus masih akan tampil serius mengingat posisi juara grup mereka pastikan. Dengan dua matchday tersisa di Grup G, tim asuhan Andrea Pirlo masih menempati posisi kedua dengan poin 9 dari 4 pertadingan, terpaut tiga angka dari Barcelona yang berada di puncak.

Seperti diketahui, juara grup di babak penyisihan Liga Champions memang akan mendapat privilege tersendiri di babak 16 besar nanti, meski tak selamanya itu menjadi faktor yang menentukan.

Baca Juga: Demi Tiket Liga Europa, AVB: Marseille Gantungkan Harapan pada FC Porto

Juara grup akan menjadi tuan rumah pada leg kedua babak perdelapanfinal nanti, selain itu tim tersebut juga akan mendapatkan lawan yang bisa dibilang relatif lebih ringan.

Sementara itu di sisi lain, laga dini hari nanti juga penting buat Dynamo Kiev.

Tim yang dibesut pelatih kawakan asal Rumania, Mircea Lucescu itu membidik raihan finis ketiga di klasemen akhir grup, yang akan membuat mereka masuk ke babak knock-out Liga Europa musim ini, sebuah pelipur lara yang tentunya sangat bagus setelah tersingkir di fase grup Liga Champions.

Laga Juventus vs Dynamo Kiev ini akan kick-off dini hari nanti pukul 03.00 dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut.

Baca Juga: Lampard Tantang Pemain Pelapis Chelsea Unjuk Gigi Lawan Sevilla

Komentar