alexametrics

Keputusan Sergio Ramos Pindah dari Real Madrid Ada di Tangan Sang Istri

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Keputusan Sergio Ramos Pindah dari Real Madrid Ada di Tangan Sang Istri
Gestur pemain Real Madrid Sergio Ramos saat menghadapi Eibar dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020). [AFP]

Keputusan sulit Sergio Ramos untuk pindah dari Real Madrid.

Suara.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos terus dirumorkan bakal hengkang karena kontraknya segera berakhir. Pertimbangan Ramos untuk pergi dari Los Blancos akan sangat sulit karena faktor sang istri, Pilar Rubio.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sejatinya Los Blancos sudah mengajukan tawaran untuk memperpanjang masa bakti sang kapten, tapi hal itu masih belum terwujud.

Situasi tersebut membuat masa depan Ramos menjadi teka-teki. Bek Timnas Spanyol ini dirumorkan bakal hengkang ke Inggris karena Liverpool, Manchester City, dan Manchester United berminat dengan jasanya.

Kendati demikian, keputusan Ramos untuk cabut dari Real Madrid tidak akan mudah. Sebab dia juga harus memikirkan istrinya, Pilar Rubio.

Baca Juga: Menpora Usahakan Timnas Indonesia dapat Prioritas Vaksin COVID-19

Dilansir dari laporan Sport Witness pada Kamis (14/1/2021), Pilar Rubio memiliki preferensi agar Ramos untuk tinggal di Madrid. Hal itu terkait dengan pekerjaan sang istri.

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)
Pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan kekasihnya Pilar Rubio (AFP)

Pilar Rubio sendiri adalah wanita yang bekerja sebagai presenter dan model. Saat ini Rubio sedang berada di puncak kariernya, sehingga akan sulit baginya untuk meninggalkan Spanyol dan ikut Ramos ke Inggris.

Dalam laporan itu, Rubio sendiri akan mendukung apapun keputusan Ramos. Namun, dia mengatakan lebih suka tinggal di Madrid karena kariernya yang dijalaninya. Oleh sebab itu, keputusan Ramos untuk pergi dari Real Madrid tidak akan mudah karena faktor sang istri.

Terlepas dari itu, Sergio Ramos akan berjuang bersama Real Madrid untuk menghadapi Athletic Bilbao dalam semimfinal Piala Super Spanyol pada Jumat (15/1/2021) dini hari WIB.

Jika sukses meraih kemenangan, Real Madrid akan bertemu rival terberatnya Barcelona dalam partai final. Sebelumnya, Barcelona sukses mengalahkan Real Sociedad di semifinal via adu penalti.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, Timnas Indonesia Pulang dari TC di Spanyol

Komentar