alexametrics

Pamer Foto Dipeluk Nikita Mirzani, Andik Vermansah Sampaikan Ini ke Istri

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Pamer Foto Dipeluk Nikita Mirzani, Andik Vermansah Sampaikan Ini ke Istri
Pemain Timnas Indonesia Andik Vermansah berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 5 September mendatang dalam rangka kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

Andik Vermansah bilang begini ke istri saat dipeluk Nikita Mirzani.

Suara.com - Pemain Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansah, pamer momen kebersamaan dengan selebriti ternama Indonesia, Nikita Mirzani. Andik pun menyampaikan pesan untuk istrinya, Silvia Anggun.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun media sosial Andik Vermansah pada Kamis (14/1/2021). Dalam foto unggahan Andik, terlihat dia pasrah dipeluk oleh Nikita Mirzani.

Meski demikian, Andik langsung memberikan pembelaan terkait fotonya yang sedang dipeluk Nikita agar menghindari rumor yang tak sedap. Andik mengaku momen ini tejadi hanya sebatas profesionalisme kerja.

"Ini hanya kerja kok beb @slvagn," tulis Andik dalam keterangan postingannya tersebut.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Sepakat Gabung Sabah FC, Kurniawan: Bukan Lilipaly

Andik Vermansah pamer foto dipeluk Nikita Mirzani. (Instagram/andikvermansah)
Andik Vermansah pamer foto dipeluk Nikita Mirzani. (Instagram/andikvermansah)

Tak hanya itu, Andik juga menuliskan bahwa foto ini diambil sebalum Covid-19 masuk ke Indonesia. Sebab Andik dan Nikita terlihat berpose di pasar serta terlihat kerumunan orang.

Postingan Andik Vermansah ini lantas menarik perhatian banyak netizen. Para warganet membanjiri kolom komentar Andik dengan nada bercanda.

Terlepas dari itu, Andik Vermansah sempat buka suara terkait tak jelasnya kompetisi Liga 1 2020. Bahkan Andik menyebut malu karena negara tetangga bisa melangsungkan kompetisi dalam situasi saat ini.

Sampai saat ini, rencana untuk melanjutkan kompetisi yang dijadwalkan pada Februari 2021 pun masih belum mendapatkan izin keramaian dari pihak berwajib.

Kondisi pelik itu membuat PT LIB bakal melakukan pertemuan dengan klub peserta pada 15 Januari 2021. Dalam pertemuan itu, operator liga ingin meminta masukan dari tim-tim Liga 1 dan 2 yang nantinya akan berimbas dalam keputusan apakah kompetisi tahun ini dilanjutkan atau tidak.

Baca Juga: Menpora Usahakan Timnas Indonesia dapat Prioritas Vaksin COVID-19

Komentar