alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam: Liga Prancis, Liga Italia, La Liga, hingga Piala FA

Arief Apriadi
Hasil Bola Tadi Malam: Liga Prancis, Liga Italia, La Liga, hingga Piala FA
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe merayakan gol bersama Mauro Icardi saat menghadapi Montpellier dalam laga pekan ke-21 Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Sabtu (23/1/2021). [Franck FIFE / AFP].

Dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain sukses melumat tamunya, Montpellier dalam laga pekan ke-21 dengan skor telak 4-0.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Sabtu (23/1/2021) dini hari WIB memainkan beberapa pertandingan dari Liga Prancis (Ligue 1), Bundesliga Jerman, Liga Spanyol (La Liga), Liga Italia, hingga Piala FA.

Dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain sukses melumat tamunya, Montpellier dalam laga pekan ke-21 dengan skor telak 4-0.

Dalam duel PSG vs Montpellier itu, gol-gol Les Parisiens dicetak oleh Kylian Mbappe (34', 63'), Neymar (60'), dan Mauro Icardi (62').

Hasil ini membuat Paris Saint-Germain semakin kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dengan koleksi 45 poin dari 21 laga. Mereka unggul tiga poin dari Lille yang baru akan memainkan alga ke-21 menghadapi Rennes pada Minggu (24/1/2021).

Baca Juga: Parma Resmi Dapatkan Andrea Conti dari AC Milan

Dari Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund takluk saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach dalam laga pekan ke-18. Bermain di Stadion Borussia Park, Die Borussen keok dengan skor 2-4.

Empat dari enam gol pertandingan itu tercipta di babak pertama, dua dari Nico Elvedi untuk Gladbach dan dua lainnya dicetak Erling Haaland bagi Dortmund.

Tapi di babak kedua, Dortmund gagal membalas dua gol Gladbach yang dibukukan Ramy Bensebaini dan Marcus Thuram, berujung kemenangan bagi tuan rumah.

Tambahan tiga poin membuat Gladbach kini mengoleksi 31 poin dan tim besutan Marco Rose itu melompat dari urutan ketujuh ke peringkat keempat, menggusur Dortmund (29) yang sekarang tersisih ke posisi kelima

Sementara dari Liga Spanyol, Levante vs Real Valladolid harus berakhir imbang 2-2. Tuan rumah mencetak gol lewat Daniel Gomez dan Roger, sementara Valladolid membalas lewat Ruber Alcaraz dan Oscar Plano.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Ada AC Milan vs Atalanta

Sedangkan dari Piala FA, Wolverhampton Wanderers mengakhiri petualangan tim strata keenam Chorley di putaran keempat. Wolves menang tipis dengan skor 1-0.

Komentar