alexametrics

Prediksi Red Star Belgrade vs AC Milan: Dilema Rossoneri di Serbia

Rully Fauzi
Prediksi Red Star Belgrade vs AC Milan: Dilema Rossoneri di Serbia
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [VINCENZO PINTO / AFP]

AC Milan berkunjung ke Stadion Rajko Mitic, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Suara.com - AC Milan bakal melawat ke Stadion Rajko Mitic markas tim raksasa Serbia, Red Star Belgrade, dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/2/2021) dini hari pukul 01.55 WIB.

Kubu Rossoneri --julukan AC Milan-- menghadapi situasi dilematis dalam lawatan ke Kota Belgrade kali ini.

Pasalnya setelah menyambangi markas Red Star, akhir pekan ini AC Milan dihadapkan pada partai krusial nan bergengsi, yakni Derby della Madonnina kontra sang rival sekota, Inter Milan.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memang harus pintar-pintar memanfaatkan skuatnya jelang dua laga penting lintas ajang ini.

Baca Juga: Solskjaer Kalem Tanggapi Rekor Buruk Manchester United Lawan Klub Spanyol

Allenatore berkepala plontos itu tentu ingin skuat Rossoneri dalam kondisi terbaik di dua laga yang terbilang masif ini. 

Dalam konferensi pers virtual jelang partai Red Star Belgrade vs AC Milan, Pioli sendiri mengklaim bahwa fokusnya hanya tertuju pada laga melawan Red Star.

Pioli menegaskan bahwa laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 kontra Inter sama sekali belum ada dalam benaknya.

Pun demikian, Pioli mengakui jika AC Milan tengah memasuki fase menentukan dalam dua kompetisi berbeda. Eks pelatih Inter itu pun berharap, Rossoneri bisa back-to-back menampilkan performa maksimal.

"Periode intens dimulai, periode yang menentukan bagi kami di kompetisi domestik dan Eropa. Situasi dilematis bagi kami? Bisa iya, tapi saya pikir tidak. Saya pikir kami memang perlu merotasi pemain. Tapi yang pasti, kami akan fokus 100 persen dulu untuk laga Liga Europa ini, itu sudah jelas," celoteh Pioli mengutip football-italia.

Baca Juga: Manchester United Sambangi Turin Tanpa Cavani dan Van de Beek

"Kami harus terus mencoba untuk menampilkan yang terbaik, dimulai dari besok," sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Komentar