alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam: Man City Tak Terbendung, Juventus Hajar Spezia

Arief Apriadi
Hasil Bola Tadi Malam: Man City Tak Terbendung, Juventus Hajar Spezia
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kedua dari kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 (Man City vs Wolves) di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. [Clive Brunskill / POOL / AFP].

Manchester City menghajar tamunya, Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-1 di Etihad Stadium.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB memainkan pertandingan dari kompetisi top Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Italia, hingga DFB-Pokal.

Dari Liga Inggris, Manchester City menghajar tamunya, Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-1 di Etihad Stadium.

Hasil itu membuat Manchester City telah menorehkan 28 laga beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi, sekaligus mencatatkan 21 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Kemenangan ini juga semakin memperkokoh posisi tim asuhan Pep Guardiola di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 65 poin dari 27 laga atau unggul 15 angka dar Manchester United di bawahnya.

Baca Juga: Viral, Pemain Juventus Melongo Lihat Bokong Presenter Seksi Diletta Leotta

Sementara bagi Wolverhampton, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi 34 poin dan cuma berselisih satu angka dari Crystal Palace di bawahnya.

Sementara dari Liga Italia, Juventus berhasil menghajar tamunya Spezia dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin.

Golg-ol Juventus dalam laga ini dicetak Alvaro Morata pada menit ke-62, Federico Chiesa di menit ke-71, dan Cristiano Ronaldo satu menit jelang waktu normal berakhir.

Spezia sempat mendapatkan hadiah penalti di menit 90+6 setelah Merih Demiral melanggar Emmanuel Quartsin Gyasi di kotak terlarang. Namun Andrey Galabinov selaku penendang gagal mengeksekusinya dengan baik.

Beralih ke DFB-Pokal, Borussia Dortmund berhasil lolos ke semifinal setelah meraih kemenangan tipis 1-0 dari kandang Borussia Monchengladbach.

Baca Juga: Kantongi 70 Juta Euro, Manchester United Siap Tebus Varane dari Real Madrid

Gol semata wayang Dortmund dicetak olehh wonderkid asal Inggris, Jadon Sancho. Memanfaatkan assist Marco Reus, pemain yang sempat dikaitkan dengan Manchester United ini merobek gawang Tobias Sippel di menit ke-66.

Komentar