alexametrics

Link Live Streaming Barcelona Vs Sevilla, 4 Maret 2021

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Barcelona Vs Sevilla, 4 Maret 2021
Aksi bek Sevilla, Jules Kounde, saat membobol gawang Barcelona dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP].

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 03.00 WIB.

Suara.com - Barcelona akan menjamu Sevilla di leg kedua babak semifinal Copa del Rey. Laga yang akan digelar di Camp Nou, Kamis (4/3/2021), menjadi pertandingan hidup mati bagi tim besutan Ronald Koeman.

Sebagaimana diketahui, di leg pertama yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada 10 Februari kemarin, Barcelona dipaksa menyerah di kandang Sevilla dengan skor 2-0.

Dengan demikian, untuk bisa membalikkan keadaan Lionel Messi dan kawan-kawan wajib menang minimal dengan skor 3-0. Sementara Sevilla, kalah 1-0 pun akan melenggang ke partai puncak.

Tertinggal selisih dua gol memang berat bagi sebuah tim di fase knockout, tidak terkecuali Barcelona. Namun tim besutan Ronald Koeman punya modal bagus untuk meladeni pasukan Julen Lopetegui di Camp Nou.

Baca Juga: Makin Bugar, Neymar Berpeluang Reuni dengan Messi di Laga PSG Vs Barcelona

FC Barcelona takluk 2-0 di kandang Sevilla leg pertama semifinal Copa Del Rey. (Twitter/@FCBarcelona_es)
FC Barcelona takluk 2-0 di kandang Sevilla leg pertama semifinal Copa Del Rey. (Twitter/@FCBarcelona_es)

Di laga terakhirnya di ajang La Liga pada 27 Februari, El Barca berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Dalam pertandingan yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan akhir pekan kemarin tersebut, dua gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Statistik pertandingan pun menunjukkan Barcelona mendominasi penguasaan bola sebesar 56 persen. Delapan tembakan berhasil dilepaskan Barcelona sementara Sevilla hanya mampu melepaskan tiga tembakan ke arah gawang.

Fakta tersebut tentunya membuat kepercayaan diri pasukan Blaugrana melonjak, dan yakin bisa menyingkirkan Sevilla.

Barcelona sendiri pernah punya catatan apik atas Sevilla di babak perempat final Copa del Rey 2018/19. Ketika itu, Barcelona yang ditumbangkan Sevilla 2-0 di Pizjuan, berhasil membalikkan keadaan di leg kedua.

Di leg kedua Barcelona pesta gol 6-1 di Camp Nou. Unggul agregat 6-3, Barcelona yang ketika itu ditukangi Ernesto Valverde, melenggang ke semifinal.

Baca Juga: Kekayaan Pemilik JDT Jadi Sorotan Media Spanyol dan 4 Berita Bola Terkini

Dengan kata lain, meski saat ini tertinggal agregat 2-0, peluang Barcelona untuk tampil di partai final Copa del Rey musim ini masih terbuka lebar.

Komentar