alexametrics

Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Enggan Remehkan PSM Makassar

Arief Apriadi
Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Enggan Remehkan PSM Makassar
Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana berlatih di Stadion PTIK, Jakarta. (dok. Bhayangkara FC)

Untuk pertandingan kedua, kita tidak boleh anggap remeh dan harus tetap fokus, kompak dan kerja keras lagi, kata Jajang Mulyana.

Suara.com - Bek senior Bhayangkara Solo FC, Jajang Mulyana menegaskan timnya enggan menganggap remeh PSM Makassar yang di Piala Menpora 2021 hanya mengandalkan pemain lokal dan putra daerah.

Menurut jajang, semua tim termasuk PSM Makassar harus tetap diwaspadai demi mendapatkan hasil terbaik di ajang pramusim jelang Liga 1 2021 ini.

PSM Makassar sendiri sudah membuktikan tak bisa dipandang sebelah mata di Piala Menpora 2021. Pada matchday perdana Grup B, Juku Eja sukses mempermalukan Persija Jakarta 2-0.

“Untuk pertandingan kedua, kita tidak boleh anggap remeh dan harus tetap fokus, kompak dan kerja keras lagi,” kata Jajang Mulyana dalam rilis resmi klub.

Baca Juga: Pelatih Bhayangkara Solo FC Enggan Remehkan PSM Makassar

Target yang sama juga disampaikan oleh Sani Rizki Fauzi. Menurutnya, ia dan kawan-kawan wajib kerja keras supaya bisa menundukan PSM Makassar.

"Tentunya kita harus bekerja lebih keras lagi. Semua harus lebih maksimal lagi untuk dapat memetik poin penuh alias kemenangan. Aamiin,” ujar Sani Rizki.

Duel PSM Makassar Vs Bhayangkara Solo FC di Grup B Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Komentar