alexametrics

Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC
Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021). [ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto]

Kedua tim sama sama telah meraih kemenangan di laga perdana

Suara.com - Link live streaming PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC akan melakoni laga kedua Grup B Piala Menpora 2021. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021).

PSM Makassar maupun Bhayangkara Solo FC sama-sama meraih kemenangan di laga perdana. PSM sebelumnya berhasil mengalahkan Persija 2-0. Sementara Bhayangkara Solo FC sukses menundukan Borneo FC dengan skor 1-0.

Kini keduanya sama-sama ingin mendapatkan kemenangan di laga ini. Perolehan tiga poin membuat langkah salah satu tim untuk melaju ke fase knock-out jadi sedikit lebih mudah.

Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Darmono menegaskan timnya tak boleh lengah dalam laga ini. PSM Makassar siap menyakiti lawan yang membuat kesalahan.

Baca Juga: Pantau Piala Menpora 2021, Asisten Pelatih Timnas Bidik Pemain Potensial

"Tentunya kami harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapa pun lawan yang akan kami hadapi," kata Evan Dimas, dikutip dari laman resmi klub.

"Tim pasti ingin kembali memetik kemenangan, sama halnya saya pribadi yang ingin meraih poin penuh di setiap pertandingan yang dijalani," ia melanjutkan.

Di atas kertas, The Guardian --julukan Bhayangkara Solo FC-- lebih diunggulkan. Hal ini merujuk skuad tim asuhan Paul Munster yang dihuni banyak pemain bintang.

Selain Evan Dimas, nama-nama langganan Timnas Indonesia seperti Andik Vermansah, hingga Muhammad Hargianto merupakan pilar utama dari Bhayangkara.

Beda dengan PSM yang hanya mengandalkan pemain-pemain lokal serta putra daerah. Namun, dengan skuat yang terbilang apa adanya, PSM terbukti tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Enggan Remehkan PSM Makassar

Kemenangan atas Persija Jakarta yang secara materi pemain lebih, bisa menjadi bukti sekaligus alarm bagi Bhayangkara Solo FC jelang pertandingan ini.

Komentar