alexametrics

Perceraian Belum Kelar, Ratu Rizky Klaim Alfath Faathier Sudah Menikah Lagi

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Perceraian Belum Kelar, Ratu Rizky Klaim Alfath Faathier Sudah Menikah Lagi
Ratu Rizky Nabila, istri bek Persija Jakarta Alfath Faathier. (Instagram/raturn)

Ratu Rizky sebut Alfath Faathier sudah menikah lagi.

Suara.com - Prahara rumah tangga bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, dengan Ratu Rizky Nabila kembali memanas. Belum lama ini, Ratu Rizky menyebutkan bahwa Alfath Faathier sudah menikah lagi.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Ratu Rizky mengajukan gugatan cerai kepada Alfath Faathier karena disebut melakukan tindakan KDRT. Namun, proses perceraian keduanya masih belum tuntas.

Mengejutkannya, Ratu Rizky belum lama ini mengklaim bahwa Alfath Faathier sudah menikah lagi walau belum resmi cerai dengan dirinya. Hal itu diketahui dari unggahan di akun media sosial Instagram Ratu Rizky pada Selasa (13/4/2021).

Dalam Stories Instagramnya tersebut, Ratu Rizky memposting foto yang memperlihatkan pasangan yang hendak melakukan ijab qobul. Si Wanita terlihat memakai gaun putih, sedangkan pihak pria mengenakan jas.

Baca Juga: Timnas Indonesia Berangkat Lebih Cepat ke UEA, PSSI Punya Harapan Khusus

Pasangan tersebut juga ditutupi oleh selendang putih di atas kepalanya. Namun, unggahan foto itu tidak memperlihatkan muka karena diambil dari belakang.

Ratu Rizky sebut Alfath Faathier sudah menikah lagi. (Instagram/raturn)
Ratu Rizky sebut Alfath Faathier sudah menikah lagi. (Instagram/raturn)

Nah dilihat dari keterangannya, Ratu Rizky menjelaskan bahwa Alfath Faathier yang sejatinya masih berstatus sebagai suaminya telah menikahi wanita lain.

"Selamat menempuh hidup yang baru suami. Teruntuk kakaknya juga, gak apa apap. Aku kasih tahu di sini aja: Sidang pembuktian KDRT di tanggal 27 Pengadilan Jakarta pusat," tulisnya.

"HPL (Hari Perkiraan Lahir) ku karena bayi sungsang tapi masih sehat itu insyaAllah bulan ini. Mohon Tuntutan di dalam daftar perkara dibaca. Saya doakan pernikahan kalian abadi sampai akhir hayat. Amin," tutupnya.

Sementara itu, karena masalah yang dihadapinya ini, Alfath Faathier telah dibebas tugaskan dari Persija selama dua bulan, terhitung sejak Februari 2020 lalu.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia Dimulai 1 Mei, Siapa Pemain yang Dipanggil?

Komentar