alexametrics

Kecup Mesra Mauro Icardi, Wanda Nara Beberkan Manfaat Ciuman

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Kecup Mesra Mauro Icardi, Wanda Nara Beberkan Manfaat Ciuman
Mauro Icardi dan sang istri Wanda Nara. (Instagam/@wanda_icardi).

Wanda Nara bagikan momen vulgar bersama Mauro Icardi.

Suara.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, mengumbar kemesraannya dengan sang suami, Mauro Icardi. Wanda Nara dan Icardi membagikan potret ciuman di akun media sosial Instagramnya.

Pada Rabu (14/4/2021), Wanda Nara mengunggah foto yang vulgar yang memperlihatkan bahwa dirinya dan Mauro Icardi sedang berciuman. Wanda Nara menyampaikan dirinya melakukan itu di hari ciuman.

Selain itu, Wanda Nara membeberkan bahwa melakukan ciuman dengan orang yang dicintai membawa banyak manfaat. Maka dari itu, Wanda Nara tak sungkan membagikan potret mesranya bersama Icardi.

"Ciuman bisa menyembuhkan, memberimu sesuatu yang tidak terbeli, memberi energi, cinta, dan kegembiraan. Selamat Hari Ciuman untuk semua orang," tulis Wanda Nara di keterangan postingannya.

Baca Juga: Terbukti Berlaku Rasis, Bek Slavia Praha Terancam Tak Bisa Bela Timnas

Wanda Nara ciuman dengan suaminya, Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara ciuman dengan suaminya, Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)

Wanda Nara dan Icardi memang dikenal sebagai pasangan yang vulgar. Sebelumnya juga muncul rumor bahwa pasangan itu melakukan hubungan intim sebanyak 12 kali dalam sehari.

Hubungan yang vulgar tersebut nyatanya berhasil membuat Icardi dan Wanda Nara sama-sama nyaman. Buktinya mereka sangat jarang cekcok pendapat dan selisih paham.

Terlepas dari itu, klub yang dibela Icardi, PSG berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions 2020/2021. PSG ke semifinal usai sukses menyingkirkan Bayern Munich.

Di babak semifinal, Les Parisiens akan menghadapi lawan berat, yaitu Manchester City. Sedangkan di semifinal lainnya, ada laga antara Chelsea melawan Real Madrid.

Baca Juga: Afganistan dan Oman Jadi Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Komentar