alexametrics

Resmi Jadi Ayah, Ini Cerita Satria Tama Dampingi Persalinan Istri

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Resmi Jadi Ayah, Ini Cerita Satria Tama Dampingi Persalinan Istri
Satria Tama mantan pemain timnas U-22 gabung Persebaya Surabaya [Foto: Antara]

Sepulang dari Piala Menpora 2021. Satria Tama dampingi istrinya lahiran.

Suara.com - Kiper Persebaya Surabaya, Satria Tama, resmi menjadi ayah. Istrinya yang bernama Aisyah Ayuningtyas melahirkan anak pertama pada Kamis (15/4/2021).

Melalui akun media sosial Instagramnya, Satria Tama membagikan kabar bahwa dirinya baru saja dikarunia anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Shaquille Thabrani Hardiyanto.

Sontak unggahan tersebut langsung banjir komentar dari para warganet. Para warganet memberikan selamat kepada kiper berusia 24 tahun ini yang resmi menjadi ayah.

Satria Tama bagikan potret anak pertamanya yang baru lahir. (Instagram/satriatama23)
Satria Tama bagikan potret anak pertamanya yang baru lahir. (Instagram/satriatama23)

Menyadur dari situs resmi Persebaya, Satria Tama kemudian menceritakan pengalamannya mendampingi istri saat persalinan. Hal itu bermula ketika Satria Tama baru pulang dalam ajang Piala Menpora 2021 pada Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Berhasrat Perkuat Timnas Indonesia, Todd Ferre Tetap Utamakan Persipura

Sebagai informasi, Persebaya pulang lebih cepat dari Piala Menpora 2021 usai disingkirkan Persib Bandung dengan skor 3-2 di babak perempatfinal.

"Sepulang tim dari Jogja. Saya malamnya langsung antar istri untuk kontro;. Dari situ dokter bilang kemungkinan bayinya lahir di minggu ini. Hari Rabu saya mengajak istri swab PCR untuk persyaratan (persalinan). Alhamdulillah tepat Kamis jam 08.50 lahir anak kami," ucap Satria Tama dikutip dari persebaya.id pada Sabtu (17/4/2021).

Satria Tama pun ikut menemani proses persalinan yang berlangsung, momen ini juga menjadi yang pertama baginya. Satria Tama mengaku terharu melihat perjuangan sang istri melahirkan putra pertama mereka.

"Rasanya sudah tak bisa dijelaskan. Bahagia, takut, haru, campur aduk jadi satu. Ini pengalaman pertama saya. Alhamdulilah putra saya lahir tanpa kekurangan apapun." pungkasnya.

Baca Juga: Terbukti Berlaku Rasis, Bek Slavia Praha Terancam Tak Bisa Bela Timnas

Komentar