alexametrics

Rans Cilegon FC Belum Punya Markas, Raffi Ahmad: Masih Didiskusikan

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Rans Cilegon FC Belum Punya Markas, Raffi Ahmad: Masih Didiskusikan
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Rans Cilegon FC memperkenalkan pemain untuk Liga 2.

Suara.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad mengatakan timnya sampai dengan saat ini masih belum menentukan kandang buat timnya untuk Liga 2 musim ini. Markas Rans Cilegon FC akan diumumkan dalam acara grand launching.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad mengakusisi tim Liga 2, Cilegon United, yang kemudian diubah namanya menjadi Rans Cilegon FC. Raffi tidak sendiri, ia bersama Rudy Salim yang merupakan pengusaha muda akan fokus membangun Rans Cilegon FC.

Perencanaan sudah dibuat, seperti membangun pusat pelatihan di Pantai Indah Kapuk dan juga akademi. Teranyar, Rans Cilegon FC mengumumkan 30 pemain yang akan berlaga di Liga 2 2021. Namun, Rans Cilegon FC belum memiliki markas.

Gilang Widya Pramana selaku bos Juragan 99 Trans (tengah) saat memberikan kata sambutan selaku sponsor Rans Cilegon FC (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)
Gilang Widya Pramana selaku bos Juragan 99 Trans (tengah) saat memberikan kata sambutan selaku sponsor Rans Cilegon FC (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

"Untuk kandang masih kami diskusikan dahulu nanti di launching selanjutanya," kata Raffi Ahmad saat jumpa pers, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga: Arsenal Vs Everton, Tiga Poin Harga Mati buat Mikel Arteta

"Kalau untuk latihan masih di Jakarta masih pindah-pindah, karena kami latihan juga nggak keras di bulan Ramadhan," ia menambahkan.

Sebelum diakuisisi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Rans Cilegon FC yang sebelumnya bernama Cilegon United berkandang di Stadion Krakatau Steal, Cilegon.

Rans Cilegon FC sebelumnya sempat berencana menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta untuk mengarungi Liga 2. Namun, masih belum pasti karena masih didiskusikan.

"Untuk homebase, itu masih kami diskusikan sampai saat ini. Kami masih mencari. Kemungkinan Rans Cilegon FC akan bermain di Stadion PTIK," ujar Dewan Pengawas Rans Cilegon FC, Yudhi Apriyanto.

Baca Juga: Darius Sinathrya: Hamka Hamzah Manajer Player dan Kapten Rans Cilegon FC

Komentar