alexametrics

Jelang Lawan Atletico, Pemain Barca Barbekyu-an Dulu di Rumah Lionel Messi

Arief Apriadi
Jelang Lawan Atletico, Pemain Barca Barbekyu-an Dulu di Rumah Lionel Messi
Bek Barcelona Ronald Araujo (kedua dari kanan) merayakan gol bersama rekan-rekannya saat menghadapi Getafe dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol di Camp Nou, Jumat (23/4/2021) dini hari WIB. [LLUIS GENE / AFP].

Pesta barbekyu itu belangsung setelah Barcelona meraih kemenangan penting 3-2 ata Valencia di Estadio de Mestalla pada Minggu (2/5/2021).

Suara.com - Para pemain Barcelona berkumpul di rumah Lionel Messi untuk menggelar pesta barbekyu jelang memainkan laga krusial melawan Atletico Madrid pada Sabtu (8/5/2021).

Pesta barbekyu itu belangsung setelah Barcelona meraih kemenangan penting 3-2 ata Valencia di Estadio de Mestalla pada Minggu (2/5/2021) malam waktu setempat.

Raihan poin penuh itu membuat kans Barcelona menjuarai Liga Spanyol musim ini masih terbuka.

Mereka untuk sementara duduk di peringkat ketiga dengan 74 poin atau serupa Real Madrid di peringkat kedua dan tertinggal dua poin dari Atletico di puncak klasemen.

Baca Juga: Barcelona Hantam Valencia, Pique Langsung Tatap Laga Vital Kontra Atletico

Menyadur Marca, para pemain Barcelona menghadiri pesta makan malam di rumah Lionel Messi sambil ditemani para pasangannya masing-masing.

Semua orang ditubuh tim Catalan disebut amat menyadari bawa laga menghadapi Atletico Madrid sangat krusial dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Setelah tampil inkonsisten di awal musim, permainan dan mentalitas para penggawa Barcelona dianggap telah jauh meningkat khususnya dalam beberapa bulan terakhir.

Barcelona biasanya kerap menggelar agenda berkumpul di sebuah restoran, tetapi baru kali ini mereka memutuskan untuk mengadakan makan malam di rumah sang kapten, Lionel Messi.

Menurut peraturan COVID-19 terbaru di Spanyol, setiap meja bakan bisa diisi enam orang dari kediaman berbeda asalkan dilakukan di ruang terbuka.

Baca Juga: Cetak Gol Indah ke Gawang Valencia, Messi Tambah Rekor di Barcelona

Pasukan Ronald Koeman pergi ke tempat latihan Barcelona pada Senin pagi untuk sesi pemulihan setelah duel hari Minggu dengan Los Che.

Komentar