alexametrics

Chelsea vs Madrid: Waktu Paling Pas Bagi Hazard Buktikan Diri

Arief Apriadi
Chelsea vs Madrid: Waktu Paling Pas Bagi Hazard Buktikan Diri
Winger Real Madrid, Eden Hazard. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

"Ini saat yang tepat baginya. Dia siap dan itu bagus," kata Zidane.

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta Eden Hazard untuk tidak 'malu-malu' saat menghadapi Chelsea yang merupakan mantan klubnya di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Zidane berharap Hazard bisa mengeluarkan kemampuannya untuk membantu Real Madrid lolos ke partai final yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, pada 29 Mei mendatang.

"Ini saat yang tepat baginya. Dia siap dan itu bagus," kata Zidane dalam jumpa pers pralaga dilansir Antara dari laman resmi Real Madrid, Rabu (5/5/2021).

Jika turun di pertandingan besok, itu menandai penampilan Hazard dalam empat pertandingan beruntun setelah pulih dari cedera keempatnya musim ini.

Baca Juga: Kalahkan PSG 2-0, Manchester City Lolos Final Liga Champions

Selain Sergio Ramos, kehadiran Hazard jelas dibutuhkan mengingat, Real Madrid dibebani hasil imbang 1-1 di leg pertama, yang menguntungkan Chelsea berupa keunggulan produkvitas gol tandang.

"Kami akan membutuhkan Eden. Kami tahu kehebatannya dan saya yakin dia akan memainkan perannya untuk tim ini," ujar Zidane.

Sementara itu, Zidane memilih merahasiakan kondisi kapten Real Madrid Sergio Ramos yang sempat diragukan bisa ikut ke London, tetapi pada akhirnya turut serta meninggalkan Raphael Varane yang mengalami cedera saat melakoni laga kontra Osasuna akhir pekan lalu.

"Saya tidak akan membeberkan apakah Sergio akan main besok. Yang jelas dia ada di sini bersama kami. Artinya dia baik-baik saja dan itu yang terpenting bagi kami," katanya.

"Kami memiliki pemimpin dan kapten kami di sini. Saya tidak akan mengambil risiko. Bahwa Sergio ada di sini, itu artinya dia siap main," pungkas Zidane.

Baca Juga: Chelsea akan Libatkan Suporter dalam Rapat Manajemen Mulai 1 Juli

Komentar