alexametrics

Mourinho Goda Cristiano Ronaldo Gabung AS Roma

Arief Apriadi
Mourinho Goda Cristiano Ronaldo Gabung AS Roma
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. [Isabella BONOTTO / AFP]

Kontrak Cristiano Ronaldo dengan Juventus akan habis Juni 2022, tetapi sang pemain dikabarkan ingin hengkang dari Turin akhir musim ini.

Suara.com - Jose Mourinho dikabarkan tengah menggoda Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan AS Roma. Juru taktik asal Portugal itu telah menelepon sang tetap bertahan di Liga Italia.

Kontrak Ronaldo dengan Juventus akan habis Juni 2022, namun sejumlah laporan di Italia menyebutkan bahwa kapten timnas Portugal itu bakal meninggalkan Turin musim panas ini.

Bergabungnya kembali Massimiliano Allegri dengan Juventus tak menarik minat mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu, lapor La Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Antara.

Sementara suratkabar La Stampa mengungkapkan bahwa Mourinho yang akan melatih Roma pada musim 2021-2022 sudah menghubungi sang superstar guna mempelajari keinginan Ronaldo.

Baca Juga: Resmi! Juventus Tendang Andrea Pirlo

Cristiano Ronaldo saat masih dilatih Jose Mourinho di Real Madrid. [AFP PHOTO / LLUIS GENE].
Cristiano Ronaldo saat masih dilatih Jose Mourinho di Real Madrid. [AFP PHOTO / LLUIS GENE].

Roma bisa menjadi solusi untuk keuntungan pajak orang asing di Italia namun media massa Italia menilai hipotesis ini rumit.

Sebaliknya Ronaldo tetap ingin meninggalkan Juventus dan agennya, Jorge Mendes, sudah menghubungi Manchester United untuk kemungkinan kembali ke Old Trafford.

Dia juga disebut-sebut bakal kembali ke Real Madrid, namun gajinya yang 31 juta euro per tahun menjadi halangan siapa pun yang ingin merekrutnya.

Ronaldo menuntaskan Serie A musim 2020-2021 dengan 29 gol dan total mencetak 101 gol dalam 133 pertandingan bersama Si Nyonya Besar.

Baca Juga: Cegah Kylian Mbappe ke Liverpool, Ketum PSSI-nya Prancis Turun Tangan

Komentar