alexametrics

Prediksi Hungaria Vs Prancis, Euro 2020 19 Juni: Catatan Pertemuan, Peluang dan Skor

Syaiful Rachman
Prediksi Hungaria Vs Prancis, Euro 2020 19 Juni: Catatan Pertemuan, Peluang dan Skor
Para pemain Prancis merayakan gol pembuka mereka selama pertandingan sepak bola Grup F EURO 2020 antara Prancis melawan Jerman di Allianz Arena di Munich, Rabu (16/6) dini hari WIB. Matthias Schrader / POOL / AFP

Bagi Hungaria, ini menjadi laga hidup mati. Sedangkan bagi Prancis, tiga poin akan mengantar mereka ke fase knock out.

Suara.com - Pertandingan matchday kedua Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Prancis akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. Kemenangan dipastikan menjadi target bagi kedua tim yang berlaga.

Bagi Hungaria, ini menjadi laga hidup mati di Euro 2020. Sedangkan bagi Prancis, tiga poin akan mengantar mereka ke fase knock out.

Di atas kertas, Prancis yang merupakan favorit juara di turnamen ini jelas diunggulkan. Dengan materi pemain seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan N'golo Kante, Les Bleus diprediksi bakal menghabisi Hungaria.

Bek Prancis Lucas Hernandez (kiri) merayakan setelah tendangannya dibelokkan ke gawang oleh bek Jerman Mats Hummels (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup F EURO 2020 antara Prancis melawan Jerman di Allianz Arena di Munich, Rabu (16/6) dini hari WIB.  Matthias Schrader / POOL / AFP
Bek Prancis Lucas Hernandez (kiri) merayakan setelah tendangannya dibelokkan ke gawang oleh bek Jerman Mats Hummels (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup F EURO 2020 antara Prancis melawan Jerman di Allianz Arena di Munich, Rabu (16/6) dini hari WIB. Matthias Schrader / POOL / AFP

Berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Prancis membukukan hasil sempurna. Terakhir di ajang laga persahabatan pada akhir Mei 2005, Les Bleus menang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Gol Indah Ivan Perisic Selamatkan Kroasia dari Keganasan Republik Ceko

Catatan hanya sekedar catatan. Ungkapan tersebut mungkin ada benarnya. Akan tetapi kekuatan Prancis juga bisa dilihat dari 'track record-nya' usai meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu.

Di lima pertandingan terakhir, Prancis belum terkalahkan. Teranyar, mereka menumbangkan Jerman di laga perdana Grup F Euro 2020 dengan skor 1-0.

Sementara Hungaria, mereka dipaksa menelan kenyataan pahit usai dibantai Portugal tiga gol tanpa balas.

Berdasarkan fakta di atas, pantaskah Les Bleus diunggulkan dalam laga ini?

Prediksi Susunan Pemain Hungaria vs Prancis

Baca Juga: Enggak Ngambek, Matthijs de Ligt Tunjukkan Kedewasaan Saat Dikritik Marco van Basten

Hungaria (3-5-2): Gulasci; Attila Szalai, Orban, Botka; Fiola, Kleinheisler, Nagy, Nego, Lovrencsics; Sallai, Adam Szalai.

Komentar