alexametrics

Portugal vs Prancis di Grup F Euro 2020: Prediksi, Jadwal, dan Live Streaming

Arief Apriadi
Portugal vs Prancis di Grup F Euro 2020: Prediksi, Jadwal, dan Live Streaming
Striker Prancis Antoine Griezmann merayakan golnya bersama sesama pemain depan Kylian Mbappe dan Karim Benzema di mana mereka menang 3-0 atas Wales di Stadion Allianz Riviera di Nice, Prancis, 2 Juni 2021. (AFP/FRANCK FIFE)

Duel Portugal vs Prancis dalam matchday terakhir Grup F Euro 2020 akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Duel Portugal vs Prancis akan tersaji dalam matchday terakhir Grup F Euro 2020. Laga tersebut akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

Prancis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar setidaknya lewat jalur tim peringkat ketiga terbaik. Sementara Portugal harus menghindari kekalahan untuk bisa melaju ke fase berikutnya.

Prediksi Portugal vs Prancis

Kendati pertandingan ini sudah tak menentukan kans lolos ke 16 besar, Les Bleus dipastikan akan tetap tampil serius guna meraih kemenangan demi melaju sebagai juara grup F.

Baca Juga: Salah Satu Kunci Sukses Tim Red Bull Racing di F1 GP Prancis Adalah Pelumas Mesin

Portugal pun akan melakukan hal serupa. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan jelas ingin meraup poin penuh guna lolos dengan status pemuncak klasemen.

Merujuk rekor pertemuan, pertandingan pamungkas Grup F Euro 2020 ini berpotensi jadi mimpi buruk bagi Portugal. Sang juara bertahan memiliki rekor kurang baik saat berjumpa Prancis.

Merujuk data 11v11, Portugal dan Prancis sudah bertemu sebanyak 27 kali, dan Selecao Das Quinas cuma meraih enam kemenangan, dua imbang, dan sisanya kalah.

Pada pertemuan terakhir di UEFA Nations League 15 November 2020 lalu, Portugal juga harus bertekuk lutut dihadapan Prancis. Mereka kalah tipis 0-1.

Rekor pertemuan Portugal vs Prancis

Baca Juga: Jadwal Euro 2020 Malam Ini 23-24 Juni 2021: Penentuan Grup E dan F

5 Pertandingan Terakhir

Komentar