alexametrics

Trent Alexander-Arnold: Saya Sudah Fit dan Siap Bermain

Reky Kalumata
Trent Alexander-Arnold: Saya Sudah Fit dan Siap Bermain
Trent Alexander-Arnold. [PETER POWELL / POOL / AFP]

Ia sebelumnya harus absen membela Inggris di Euro 2020 setelah mengalami cedera paha

Suara.com - Bek sayap Liverpool Trent Alexander-Arnold mengaku sudah tidak merasa sakit dan sudah fit siap untuk kembali bermain bersama The Reds.

"Saya merasa fit, saya merasa sehat dan saya kembali ke latihan penuh sekarang, jadi itu bagus. Saya sudah melakukan beberapa sesi dengan rekan-rekan saya sekarang, saya rasa sudah cukup fit untuk bermain," ujar Alexander-Arnold dikutip Antara dari situs resmi klub, Selasa.

Alexander-Arnold mengatakan dirinya sudah sama sekali tidak merasakan rasa sakit dan sudah melakukan rehabilitasi ketika masa liburan musim panas.

Ia menambahkan kehadiran fisioterapis dan staf medis dari Liverpool ketika ia menjalankan rehabilitasi adalah hal yang bagus.

Baca Juga: Kisah Luke Shaw, Nyaris Pensiun Dini pada 2015 karena Patah Tulang

"(Saya) sepenuhnya bebas dari rasa sakit. Saya sudah melakukan banyak saat rehab ketika kami libur bersama fisio dan staf medis, itu adalah bagus untuk saya," terang Alexander-Arnold.

Ia lanjut menjelaskan dirinya sudah siap diturunkan untuk bermain namun keputusan berada di tangan Jurgen Klopp selaku manajer.

"Tapi keputusan datang dari manajer, staf dan tentu saja staf medis, mereka perlu untuk bicara dan melihat apa itu sebanding dengan resikonya," ucap Alexander-Arnold.

Saat ini Alexander-Arnold sudah berlatih secara penuh dan bisa saja tampil ketika Liverpool menjalani laga persahabatan melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart pada Selasa.

Sebelumnya Alexander-Arnold harus absen membela Inggris di gelaran Euro 2020 setelah mengalami cedera paha ketika laga pemanasan melawan Austria pada 2 Juni lalu.

Baca Juga: Bek Anyar Liverpool Bikin Mohamed Salah Marah di Sesi Latihan, Kenapa?

Komentar