alexametrics

Pemilik Anyar Nomor 10 AC Milan, Brahim Diaz Siap Habis-habisan di Musim Baru

Rully Fauzi
Pemilik Anyar Nomor 10 AC Milan, Brahim Diaz Siap Habis-habisan di Musim Baru
Gelandang serang AC Milan pinjaman dari Real Madrid, Brahim Diaz. [MIGUEL MEDINA / AFP]

"Ini adalah nomor yang unik di Milan, namun akan berat karena penuh tanggung jawab," tutur sang gelandang serang.

Suara.com - Brahim Diaz sudah dipastikan memperpanjang masa peminjamannya di AC Milan dari Real Madrid. Tak main-main, gelandang serang berusia 21 tahun itu kini jadi pemilik baru nomor ikonik 10 di skuad Rossoneri.

Setelah menjalani peminjaman selama semusim penuh pada kampanye 2020/2021 lalu, AC Milan telah resmi kembali meminjam Diaz di musim panas ini.

Untuk peminjaman berdurasi dua musim, kubu Rossoneri diketahui harus mengeluarkan biaya 3 juta euro untuk servis gelandang serang Timnas Spanyol U-21 itu.

Akan tetapi, AC Milan juga memiliki opsi untuk membeli Brahim secara permanen, pada harga yang diyakini mencapai 15 juta euro.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Lagi, Manchester United Rampungkan Transfer Raphael Varane

Brahim sendiri mengaku siap habis-habisan untuk membawa AC Milan berprestasi di musim baru. Ia juga paham betul pentingnya mengenakan nomor punggung 10 di Rossoneri.

Nomor 10 di AC Milan memang lowong setelah Hakan Calhanoglu pergi dengan status bebas transfer di musim panas ini. Brahim --yang menggunakan nomor punggung 21 di AC Milan musim lalu-- pun mengambul alih nomor ikonik tersebut.

"Saya sangat senang bisa kembali ke klub besar ini. Saya senang dengan apa yang kami capai musim lalu, namun sekarang musim baru siap dimulai dan saya akan melakukan yang terbaik. Saya siap habis-habisan untuk AC Milan!" sesumbar Brahim seperti dilansir football-italia, Kamis (22/7/2021).

"Saya tidak akan pernah melupakan tim saya di Milan musim lalu. 21 adalah angka kesukaan saya, namun saya juga sangat menyukai No.10."

"Ini adalah nomor yang unik di Milan. Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa mengenakan nomor 10, tapi ini akan berat karena penuh tanggung jawab."

Baca Juga: David Alaba Rayu Raphael Varane Bertahan di Real Madrid

"Saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar. Saya merasa bisa memenuhi harapan. Saya mencintai klub ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk itu."

Komentar