facebook

Bek Legendaris AC Milan Berduka, Ibunya Meninggal karena Kecelakaan

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bek Legendaris AC Milan Berduka, Ibunya Meninggal karena Kecelakaan
Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta. [AFP/Andreas Solaro]

Ibu dari Alessandro Costacurta meninggal karena kecelakaan mobil

Suara.com - Ibu dari bek legendaris AC Milan dan Timnas Italia, Alessandro Costacurta, Margherita Beccegato dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Wanita 87 tahun itu tewas usai menabrak sebuah tembok di kawasan Premezzo, Varese, Italia.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport via Football-Italia, ibunda Costacurta diduga terserang stroke lebih dahulu yang menyebabkan hilang kendali saat mengendarai mobil.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (23/7/2021) waktu setempat. Polisi dan petugas kesehatan tidak bisa berbuat banyak setibanya di lokasi karena Beccegato sudah tak bernyawa.

Seperti diketahui, Costacurta adalah salah satu bek legendaris yang dimiliki Italia. Bersama Azzurri --julukan Timnas Italia-- ia telah mencatatkan 55 caps di level senior.

Baca Juga: Seru! Barcelona vs Juventus, Milan Kontra Real Madrid di Laga Pramusim

Lelaki yang kini berusia 55 adalah bagian dari skuad Timnas Italia di Piala Dunia 1994. Sayang, Italia ketika itu gagal jadi kampiun usai dikalahkan Brasil pada partai puncak.

Costacurta juga merupakan salah satu bek terbaik yang dimiliki AC Milan. Bersama Rossoneri --julukan AC Milan-- ia memenangi tujuh gelar Serie A dan lima Liga Champions sepanjang kariernya.

Costacurta pun pensiun sebagai pesepakbola bersama AC Milan pada 2007. Total ia tampil sebanyak 663 kali selama berseragam AC Milan.

Adapun untuk saat ini Alessandro Costacurta bekerja sebagai pundit di salah satu media Italia, Sky Sport Italia.

Baca Juga: CEO Milan Menderita Kanker Tenggorokan, Fans Beri Dukungan Unik

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar