alexametrics

Victoria Kenang Momen saat David Beckham Jadi Pengantar Obor di Olimpiade London 2012

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Victoria Kenang Momen saat David Beckham Jadi Pengantar Obor di Olimpiade London 2012
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Victoria Beckham kenang momen berharga di Olimpiade London 2012.

Suara.com - Ajang Olimpiade Tokyo 2020 saat ini menyita banyak pecinta olahraga di penjuru dunia. Hal itu kemudian membuat Victoria Beckham mengenang momen ketika suaminya, David Beckham jadi pengantar obor di Olimpiade London 2012 silam.

Sebagaimana diketahui, setiap pembukaan Olimpiade pasti ada upacara penyalaan obor. Petenis Naomi Osaka jadi penyulut obor di Olimpiade Tokyo yang resmi dibuka pada Jumat (23/7/2021).

Sebelum momen itu, Victoria Beckham melalui akun Instagramnya mengenakan saat suaminya David Beckham menjadi salah satu sosok yang mengantar obor di Olimpiade London 2012 lalu.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Beckham sedang berdiri di sebuah perahu yang membawa obor Olimpiade. Tampilan Beckham sendiri mirip atau ala-ala film James Bond 007.

Baca Juga: 4 Stadion Bersejarah yang Beri Gelar untuk Timnas Indonesia

David Beckham mengantarkan obor kepada tujuh atlet muda berusia di bawah 20 tahun. Mereka kemudian menyalakan api estafet obor utama yang berbentuk bunga yang menandakan 200 lebih negara dan daerah.

"Siapa yang lupa dengan momen Mr Beckham's 007?!" tulis Victoria di caption postingannya.

Tak hanya itu, Victoria juga mengunggah momen ketika dia tampil di Olimpiade London. Bersama grup musik Spice Girl, Victoria menjadi salah satu sosok yang terlibat dalam kesuksesan Olimpiade London 2012.

Dalam kesempatan itu, Victoria Beckham turut memberikan dukungan kepada Britania Raya semoga sukses bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini, meski banyak hambatan di tengah pandemi.

"Salah satu momen paling membanggakan @spicegirls, menutup Olimpiade London 2012. Membagikan momen ini untuk menyambut Olimpiade Tokyo yang mulai hari. Semoga banyak keberuntungan untuk Britania Raya!" pungkas Victoria.

Baca Juga: PSSI Belum Tahu Elkan Baggott Dipanggil TC Timnas Indonesia atau Tidak

Komentar