alexametrics

Deretan Momen Romantis Jorginho saat Liburan Bareng Kekasihnya

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Deretan Momen Romantis Jorginho saat Liburan Bareng Kekasihnya
Jorginho liburan dengan kekasihnya. (Instagram/cat_cavelli_)

Potret mesra saat Jorginho liburan bareng kekasihnya.

Suara.com - Gelandang Chelsea sekaligus Timnas Italia, Jorginho, saat ini sedang menikmati liburan. Jorginho berlibur dengan sang kekasih yang bernama Catherine Harding.

Jorginho sukses membantu Timnas Italia meraih juara Euro 2020. Setelah keberhasilan itu, Jorginho langsung berlibur ke Yunani bersama kekasihnya.

Jorginho dan Catherine Harding tertangkap berbagai momen mesra ketika berlibur. Pasangan itu berpelukan dan berciuman sebelum berganti baju renang.

Bahkan, mereka juga berpelukan ketika Jorginho memaksa kekasihnya untuk terjun ke air demi menikmati liburannya.

Baca Juga: 4 Stadion Bersejarah yang Beri Gelar untuk Timnas Indonesia

Kemesraan Jorginho dan Catherine Harding tak berhenti di situ. Sebab, keduanya juga berboncengan ketika bermain jetski.

Di atas kapal pesiar yang digunakannya untuk berlibur, Jorginho serta kekasihnya juga sempat berpose kompak mengenakan pakaian berkonsep sama.

Sementara itu, sosok Catherine Harding merupakan pasangan yang setia memberikan dukungan untuk Jorginho. Catherine Harding tampak memberi dukungan langsung ke stadion ketika Timnas Italia bertanding di Euro.

Bahkan potret Catherine Harding saat mendukung Jorginho di stadion pun viral. Sebab, ada dua sosok wanita yang memakai jersey Italia bertuliskan nama Jorginho.

Sebagai informasi, Jorginho memang pernah membina rumah tangga dengan wanita bersama Natalia Leteri. Mereka berdua menikah pada 2017 dan dianugerahi dua anak bernama Vitor dan Alicia.

Baca Juga: PSSI Belum Tahu Elkan Baggott Dipanggil TC Timnas Indonesia atau Tidak

Namun, hubungan mereka kandas dan bercerai. Setelah cerai dari Natalia, Jorginho kemudian berkencan dengan wanita lain, yakni Catherine Harding.