alexametrics

Usai Divaksin, Legiun Asing Persela Berharap Liga 1 Segera Bergulir

Rully Fauzi
Usai Divaksin, Legiun Asing Persela Berharap Liga 1 Segera Bergulir
Penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos. [HO/Instagram@perselafc]

"Situasi ini tidak bagus. Liga 1 harus segera bergulir," kata penyerang Persela asal Brasil, Ivan Carlos.

Suara.com - Dua legiun asing Persela Lamongan asal Brasil telah menjalani vaksinasi COVID-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, Selasa (27/7/2021).

Keduanya adalah gelandang jangkar Guilherme Felipe de Castro alias Guilherme Batata dan striker Ivan Carlos. Keduanya memang belum mendapatkan vaksin COVID-19, karena baru bergabung jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022.

Usai mendapatkan vaksin, Ivan Carlos mengaku sangat senang. Penyerang berusia 31 tahun itu pun sudah tidak sabar ingin segera kembali bermain sepakbola.

"Saya berharap bisa segera mulai bermain sepakbola. Ini bagus untuk Indonesia. Kita harus bermain sepakbola lagi, karena sudah lama tidak ada sepakbola. Situasi ini tidak bagus. Liga 1 harus segera bergulir," tutur Ivan Carlos seperti dimuat TIMES Indonesia --jaringan Suara.com, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga: Jalani Latihan Mandiri, Para Kiper Persib Diberi Keleluasaan

Hal yang sama juga dikatakan kompatriot Ivan Carlos di Persela, yaitu Demerson. Bek veteran itu mengaku sudah begitu merindukan atmosfer sepakbola Indonesia.

"Kita berharap sekarang kita main lagi. Kita tunggu lama, kita berharap semua sehat. Sekarang kita mau kerja keras, kita sangat ingin main lagi," kata Demerson saat mendampingi Batata dan Ivan menjalani vaksinasi.

Menurut Demerson, bergulirnya kompetisi sangat dinantikan para pesepakbola yang merumput di Tanar Air, baik pemain lokal maupun pemain asing, karena mereka menghidupi keluarga dari sepakbola.

"Kita semua punya keluarga. Saya tahu situasi sekarang sedang tidak bagus, tapi kita akan melakukan semua protokol kesehatan dan semua akan baik-baik saja," ujarnya.

"Saya berharap sepakbola indonesia balik lagi, karena kami cinta sepakbola, masyarakat indonesia juga cinta sepakbola. Saya berharap semuanya akan kembali baik-baik saja," tukas bek sentral berusia 35 tahun itu.

Baca Juga: Eric Bailly Ketar-ketir Dengar Kabar Kedatangan Varane ke Manchester United

Komentar