alexametrics

Mabuk dan Tidur Bareng Wanita Minim Busana, Wayne Rooney Akhirnya Minta Maaf

Arief Apriadi
Mabuk dan Tidur Bareng Wanita Minim Busana, Wayne Rooney Akhirnya Minta Maaf
Wayne Rooney resmi jadi manajer Derby County. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Wayne Rooney kembali terjerat isu miring setelah foto-foto yang memperlihatkan dirinya mabuk dan tertidur bersama dua wanita beredar di media sosial.

Suara.com - Legenda Manchester United yang kini jadi manajer Derby County, Wayne Rooney, akhirnya meminta maaf kepada keluarga dan timnya setelah foto-foto kontroversial tentang dirinya tersebar.

Wayne Rooney kembali terjerat isu miring setelah gambar-gambar yang menunjukan dirinya mabuk dan kedapatan tidur bersama dua wanita minim busana muncul di media sosial.

Kabar menggemparkan itu sempat memunculkan keraguan atas masa depan eks kapten Timnas Inggris itu di Derby County. Namun kini dia dipastikan bakal tetap menjabat sebagai manajer.

“Saya membuat kesalahan. Saya pergi ke pesta pribadi dengan dua teman saya," kata Wayne Rooney kepada Sky Sports dilansir dari talkSPORT.

Baca Juga: Eric Bailly Ketar-ketir Dengar Kabar Kedatangan Varane ke Manchester United

“Dari saya, saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya dan klub atas gambar yang beredar."

"Saya ingin ini berlalu. Saya berterima kasih kepada Derby County karena memberi saya kesempatan ini untuk membawa klub ini kembali ke tempatnya semula," tambahnya.

Wayne Rooney sebelumnya jadi sorotan setelah muncul foto dan video yang memperlihatkan dirinya tidur bareng wanita minim busana di sebuah kamar hotel.

Serangkaian foto menggambarkan Rooney di sebuah klub malam mencium wanita pirang. Kemudian dia tertangkap kamera tengah tertidur bersama wanita yang sama di kamar hotel dalam keadaan mabuk.

Potongan gambar juga memperlihatkan Wayne Rooney tengah memejamkan mata, sementara satu wanita berambut pirang melakukan selife, dan di sisi kanannya terlihat permpuan berbusana minim tengah tertidur.

Baca Juga: Raphael Varane Datang, Manchester United Segera Buang Phil Jones

Dalam gambar lain yang beredar di internet, salah satunya dibagikan akun Twitter @HooligansTV_eu, salah satu wanita terlihat membelakangi Wayne Rooney dengan hanya berbalut bikini.

Komentar