alexametrics

Tangis Messi Tinggalkan Barca, Sudjiwo Tedjo: Air Mata Perpisahan Ini Tak Perlu Ada!

Irwan Febri Rialdi
Tangis Messi Tinggalkan Barca, Sudjiwo Tedjo: Air Mata Perpisahan Ini Tak Perlu Ada!
Eks megabintang Barcelona, Lionel Messi menangis dalam pidato perpisahannya sebagai pemain Barca, Minggu (8/8/2021). [Tangkapan layar YouTube Barcelona]

Sudjiwo Tedjo turut mengomentari air mata Lionel Messi

Suara.com - Momen perpisahan dengan Barcelona buat Lionel Messi banjir air mata ternyata menarik perhatian salah satu budayawan kondang Indonesia, Sudjiwo Tedjo.

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona yang benar-benar menjadi kenyataan ternyata turut menarik perhatian tokoh publik ternama Indonesia, Sudjiwo Tedjo.

Sudjiwo Tedjo menyoroti Lionel Messi yang berlinang air mata saat menggelar konferensi pers di Stadion Camp Nou pada Minggu (8/8/2021).

Dalam konferensi pers tersebut, Messi dihadapkan dengan segudang pertanyaan dari wartawan yang hadir memborbadir dirinya terkait kejelasan masa depannya.

Beberapa poin penting yang didapat dalam konferensi pers tersebut seperti kejelasan jika Messi benar-benar pergi dari Barcelona.

Dan benar adanya jika banyak klub yang tertarik meminangnya, termasuk kemungkinan raksasa Perancis, Paris Saint-Germain menjadi pelabuhan selanjutnya.

Meski begitu, Messi juga meyakinkan para penggemar dan awak media bahwa hingga saat ini ia masih belum memutuskan kemana akan pergi.

Walaupun isu bergabung dirinya ke PSG sangat kuat, dengan klaim konglomerat Qatar pemilik klub tersebut yang menyebut kesepakatan nyaris 100 persen.

"Mungkin saja, tapi sampai hari ini saya tidak ada kesepakatan dengan siapa pun," ucap Lionel Messi.

"Saat pernyataan itu keluar, saya mendapat banyak tawaran, klub manapun tertarik. Tapi saya belum memutuskan apapun, namun ada pembicaraan," imbuhnya.

Komentar