alexametrics

Ini Sosok Ismael Gharbi, Bocah yang Diajak Pochettino Temui Messi

Rauhanda Riyantama
Ini Sosok Ismael Gharbi, Bocah yang Diajak Pochettino Temui Messi
Ismael Gharbi bersama Lionel Messi. (Instagram/i.gharbi10)

Ismael Gharbi diajak menemui Messi di sesi latihan PSG.

Suara.com - Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain tak hanya disambut pendukung klub dan para pemain di skuat utama, melainkan juga para pemain akademi yang mengidolakannya. Salah satunya adalah Ismael Gharbi.

Ismael Gharbi menjadi pembicaraan karena ia dibawa oleh Mauricio Pochettino untuk dipertemukan dengan Lionel Messi sesaat sebelum perkenalan sang mega bintang di Stadion Parc des Princess.

Momen tersebut terjadi di komplek latihan PSG di mana Pochettino nampak membawa seorang anak muda di sampingnya untuk bertemu Messi.

Anak muda yang diketahui bernama Ismael Gharbi ini dipertemukan dengan Lionel Messi karena sebelumnya ia memberitahukan Mauricio Pochettino bahwa ia mengidolai pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Baca Juga: 6 Kehebatan Gerd Muller yang Dikenang Sepanjang Masa

Ismael Gharbi bersama Lionel Messi. (Instagram/i.gharbi10)
Ismael Gharbi bersama Lionel Messi. (Instagram/i.gharbi10)

Tak ayal, Pochettino membawanya dan impian Ismael bertemu sang idola terwujud. Dalam rekaman video yang beredar, nampak pemuda berusia 17 tahun ini antusias bertemu Messi.

Messi pun menjabat tangan dan memeluk junior barunya tersebut. Ismael pun bahkan memberitahu sang idola bahwa ia akan membantu La Pulga selama berada di PSG.

Setelah video itu beredar, banyak yang ingin mengetahui tentang sosok Ismael tersebut. Apalagi sebelumnya ia menjadi salah satu pemain yang diturunkan saat Piala Super Prancis 2021 melawan Lille.

Lantas, siapakah sosok Ismael Gharbi tersebut?

Mengenal Ismael Gharbi, Calon Bintang Masa Depan PSG

Baca Juga: Demi Messi, Model Majalah Dewasa Rela Berpaling dari Dukung Barcelona ke PSG

Ismael Gharbi sendiri merupakan pemain akademi PSG. Meski demikian, ia datang ke akademi Les Parisiens dengan status pemain jebolan rival sekota, Paris FC.

Komentar