alexametrics

Resmi Pakai Nomor 7, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan ke Cavani

Arief Apriadi
Resmi Pakai Nomor 7, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan ke Cavani
Cristiano Ronaldo resmi kembali mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United. [Instagram/@manchesterunited]

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Edinson Cavani) atas sikap yang luar biasa ini," kata Cristiano Ronaldo.

Suara.com - Cristiano Ronaldo mengirim pesan terima kasih kepada Edinson Cavani setelah dirinya resmi mengenakan nomor punggung 7 pada periode keduanya bersama Manchester United.

CR7 --julukan Cristiano Ronaldo-- yang kembali ke Manchester United musim ini pasca 12 tahun meninggalkan Old Trafford, sempat diragukan bisa mengenakan kembali nomor 7 yang ikonik itu.

Namun, Manchester United pada Rabu (3/9/2021) dini hari WIB, mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo bisa mengenakan nomor punggung keramat bagi Setan Merah.

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan kaus ikonik nomor 7 setelah kembali ke Old Trafford," demikian pernyataan Manchester United.

Baca Juga: Harry Maguire: Impak Cristiano Ronaldo akan Sangat Besar di Old Trafford

Manchester United menjelaskan Ronaldo bisa mengenakan nomor yang menjadi ciri khasnya itu setelah Edinson Cavani mengalah dengan memilih mengenakan nomor 21.

Nomor 21 sebelumnya adalah milik Daniel James yang telah resmi hengkang ke Leeds United secara permanen musim ini.

Cavani tak asing dengan nomor 21. Di timnas Uruguay, penyerang berjuluk El Matador itu memang terkenal dengan nomor dua digit tersebut.

Atas dasar itu, Cristiano Ronaldo menyampaikan terima kasih kepada Cavani yang memiliki hati besar untuk melepas nomor punggung 7 yang sejak musim lalu dia kenakan.

“Saya tidak yakin apakah mungkin untuk memiliki nomor punggung tujuh lagi,” kata Ronaldo dikutip dari Mirror, Rabu (3/9/2021).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Mata Rantai yang Hilang di Manchester United

“Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi (Edinson Cavani) atas sikap yang luar biasa ini.”

Komentar