alexametrics

Hari Nur Yulianto Ingin Robek Gawang Persija Berkali-kali

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Hari Nur Yulianto Ingin Robek Gawang Persija Berkali-kali
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta dalam uji coba di Stadion Citarum, Minggu (27/6/2021). [Media PSIS Semarang]

Pada pertemuan terakhir PSIS kontra Persija, Hari Nur Yulianto sukses mencetak dua gol guna membantu timnya menang 2-1 pada Liga 1 2019.

Suara.com - Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto berharap bisa mencetak banyak gol saat timnya berjumpa Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Liga 1 2021/2022, Minggu (12/9/2021).

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang itu, Hari Nur Yulianto ingin mencetak lebih dari dua gol.

Hari punya catatan manis saat berhadapan dengan Persija. Pada musim 2019, dia membobol gawang Macan Kemayoran dua kali.

Dua golnya tersebut sekaligus membuat PSIS menang 2-1. Pesepakbola 32 tahun itu berharap bisa mengulangi catatan apik itu saat PSIS kembali berjumpa Persija.

Baca Juga: Persib Tak Anggap Remeh Skuad Pincang Persita Tangerang

"Harapan saya bisa terulang lagi. Syukur-syukur bisa lebih dari itu," kata Hari dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Meski begitu, mencetak gol bukan target utama mantan pemain PSCS Cilacap tersebut. Baginya yang terpenting adalah membantu Mahesa Jenar --julukan PSIS-- mengalahkan Persija.

"Yang penting besok saya pribadi main semaksimal mungkin dan kerja keras buat tim supaya menang," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Hari mengaku tidak akan mudah mengalahkan Marko Simic dan kolega. Namun, tim asuhan Imran Nahumarury ini sudah melakukan persiapan yang cukup baik.

"Sebagai pemain kami untuk pertandingan besok sudah siap. Kami akan kerja keras lawan Persija demi tiga poin. Saya pikir tidak ada pertandingan yang mudah di Liga 1 ini," pungkasnya.

Baca Juga: Borneo FC Dibungkam Persik Kediri, Mario Gomez Legawa

PSIS punya modal bagus melawan Persija karena pada pekan pertama berhasil mengalahkan Persela Lamongan 1-0. Sementara Macan Kemayoran hanya main imbang 1-1 melawan PSS Sleman.

Komentar