alexametrics

Hasil Liga 1: Arema FC vs Bhayangkara Solo FC Berakhir Imbang 1-1 di Pakansari

Rully Fauzi
Hasil Liga 1: Arema FC vs Bhayangkara Solo FC Berakhir Imbang 1-1 di Pakansari
Striker Bhayangkara Solo FC, Ezechiel N'Douassel. [Twitter resmi Liga 1]

Arema dan Bhayangkara harus puas berbagi poin di pekan kedua Liga 1 2021-2022.

Suara.com - Laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang mempertemukan Arema FC vs Bhayangkara Solo FC berakhir imbang. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah laga berakhir seri 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/9/2021) sore.

Bhayangkara Solo FC unggul terlebih dahulu di laga ini. Penyerang andalan asal Chad, Ezechiel N'Douassel kembali membuktikan ketajamannya.

Usai mencetak dua gol di pekan pembuka Liga 1 lalu, Ezechiel kembali bikin gol untuk Bhayangkara pada menit ke-65 di laga kontra Arema.

Menyambut umpan tarik Wahyu Subo Seto dari sisi kiri, Ezechiel melepas tandukan keras yang mengoyak jala gawang Arema.

Baca Juga: Dipermalukan Persebaya, Igor Kriushenko Sesalkan Penampilan Tira Persikabo

Arema sendiri berhasil menyamakan skor tak lama kemudian. Menit ke-72, sundulan jarak dekat penyerang Carlos Fortes sempat dibendung secara gemilang oleh kiper Bhayangkara.

Akan tetapi , Dendi Santoso yang berdiri di tempat dan waktu yang tepat lantas dengan mudah mencocor bola masuk ke gawang untuk membuat kedudukan 1-1.

Bhayangkara Solo FC sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-78, setelah gelandang tengah TM Ichsan dikartumerah oleh wasit.

Meski unggul jumlah pemain, namun Arema FC gagal mendapatkan gol kemenangan mereka di sisa waktu pertandingan. Skor 1-1 bertahan hingga laga rampung.

Dengan hasil ini, Bhayangkara kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan.

Baca Juga: Selalu Keok di Dua Laga Awal Liga 1, Djanur Berharap Mental Barito Putera Tidak Down

Sementara itu, Arema masih tertahan di peringkat ke-11 dengan 2 poin dari dua laga.

Susunan Pemain:

[Twitter resmi BRI Liga 1]
[Twitter resmi BRI Liga 1]

Komentar