alexametrics

Bertemu Fan Muslim di Supermarket, Sikap Rendah Hati N'Golo Kante Banjir Pujian

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Bertemu Fan Muslim di Supermarket, Sikap Rendah Hati N'Golo Kante Banjir Pujian
Potret N'Golo Kante bersama fansnya, Sarfraz Ahmed. (Twitter/@Sarfraz_A10)

N'Golo Kante bertemu fans Muslim bernama Sarfraz Ahmed.

Suara.com - N'Golo Kante dikenal sebagai pesepak bola yang memiliki sikap rendah hati. Hal itu terbukti saat gelandang Chelsea itu bertemu dengan seorang fan Muslim di sebuah supermarket.

Cerita ini dibagikan oleh fan tersebut di akun Twitter @Sarfraz_A10 pada 14 September 2021. Dalam cuitannya, fan bernama Sarfraz Ahmed menceritakan bahwa dirinya bertemu dengan N'Golo Kante saat belanja di supermarket bernama Asda.

Bertemu pesepak bola setenar Kante, Ahmed kemudian mengajaknya berfoto. Kante pun menyambut ajakan foto fan tersebut dengan terbuka.

"Saya pergi keluar untuk belanja makanan di Asda (supermarket) dan lihat yang saya temui @nglkante. Sungguh pemain hebat dan punya kemanusiaan. (Kante) sangat ramah untuk berfoto dan sangat sopan. Dia mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan," cuit Ahmed.

Baca Juga: Dengarkan Curhat Jemaat Ahmadiyah Inggris, Sikap N'Golo Kante Tuai Pujian

Dalam ceritanya, Ahmed yang mengaku seorang muslim Ahmadi kemudian bercerita kepada Kante soal komunitasnya itu. Kante pun mendengarkan dengan baik.

"Saya berbicara dengan Kante tentang menjadi seorang Muslim Ahmadi dan dia sangat baik serta mendengarkan apa yang saya katakan," pungkasnya.

Sontak sikap N'Golo Kante tersebut menuai pujian dari warganet. Mereka menilai sikap pemain Timnas Prancis itu layak dicontoh.

Terlepas dari itu, N'Golo Kante direkrut Chelsea dari Leicester City pada tahun 2016 lalu. Kehadiran Kante di Chelsea mendatangkan banyak prestasi bagi The Blues.

Baca Juga: Model Rusia Dukung Chelsea, Gaya Maria Liman di Stadion Jadi Sorotan

Sejauh ini, Kante sukses membantu Chelsea meraih beberapa gelar seperti Liga Inggris, Liga Champions, Liga Europa, dan UEFA Super Cup.

Komentar