alexametrics

Reaksi Menohok Joao Felix ketika Diminta Fans Atletico Madrid Cederai Griezmann

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Reaksi Menohok Joao Felix ketika Diminta Fans Atletico Madrid Cederai Griezmann
Pemain Atletico Madrid Joao Felix merayakan golnya ke gawang RB Salzburg dalam lanjutan laga Liga Champions di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFP

Fans kesal dengan Griezmann yang kini balik lagi ke Atletico Madrid.

Suara.com - Sejumlah fans Atletico Madrid nampaknya ada yang kesal dengan kembalinya Antoine Griezmann. Demi melampiaskan emosi, mereka minta pemain Los Rojiblancos lainnya, Joao Felix untuk membuat cedera Griezmann.

Sebagaimana diketahui, Griezmann akhirnya kembali bergabung lagi ke Atletico Madrid di musim panas ini. Sebelumnya, Griezmann meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona pada 2019 silam.

Kembalinya pemain berpaspor Prancis itu tidak membuat sebagian fan Atletico Madrid senang. Nyatanya, dalam dua pertandingan kandang terakhir, Griezmann mendapatkan sorakan sendiri dari fan.

Parahnya belum lama ini seorang fan meminta Joao Felix untuk mencederai Griezmann. Momen itu terjadi ketika Felix meninggalkan tempat latihan klub.

Baca Juga: Jorge Mendes Sambangi Barcelona, Bahas Masa Depan Ansu Fati

Saat itu, pemain berusia 21 tahun ini sempat menghentikan mobilnya untuk menyapa para fan. Namun, dia malah mendapatkan permintaan tidak enak hati.

"Joao, lukai Griezmann saat latihan. Bikin dia cedera," ucap fan kepada Joao Felix.

Reaksi Joao Felix kemudian langsung berubah setelah mendengar komentar fan tersebut. Pemain berpaspor Portugal ini lalu menyemprot balik fan tersebut.

"Anda harus lebih menghormati Griezmann," tegas Joao Felix.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Zulham Zamrun Kembali Pancing Emosi Warganet

Meski begitu, ada satu lagi fan Atletico Madrid yang menunjukkan rasa tak hormat dan meminta Felix untuk tetap melukai Griezmann.

"Jangan lupa untuk pergi ke tulang kering Griezmann," sahut fan lainnya.

Sementara itu, Antoine Griezmann musim ini pulang ke Atletico Madrid dengan status pinjaman. Dia dipulangkan dari Barcelona dengan mahar sebesar 10 juta euro untuk biaya peminjaman.

Komentar