alexametrics

Video Kiper Lazio Lakukan Gol Bunuh Diri Konyol saat Lawan Galatasaray

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Video Kiper Lazio Lakukan Gol Bunuh Diri Konyol saat Lawan Galatasaray
Potret kiper Lazio, Thomas Strakosha disemangati rekan setimnya usai lakukan gol bunuh diri konyol. (OZAN KOSE / AFP)

Akibat gol bunuh diri tersebut, Lazio kalah dari Galatasaray.

Suara.com - Kiper Lazio, Thomas Strakosha melakukan blunder fatal yang mengakibatkan timnya kalah saat lawan Galatasaray pada matchday pertama Grup E Liga Europa, Kamis (16/9/2021) malam WIB. Ia membuat gol bunuh diri konyol yang kemudian viral di media sosial.

Lazio bernasib sial ketika bertandang ke markas Galatasaray. Mereka mengalami kekalahan menyakitkan 0-1 dari tim tuan rumah.

Sebab, gol semata wayang dalam pertandingan tersebut terjadi karena blunder fatal yang dilakukan oleh kiper Lazio bernama Thomas Strakosha.

Momen ini terjadi pertandingan memasuki menit ke-66. Saat itu, Galatasaray mencoba melancarkan serangan dari sisi kanan lapangan.

Baca Juga: Golnya Gagal Bawa Fenerbahce Menang, Mesut Ozil Tetap Bersyukur

Namun, upaya Galatasaray tersebut awalnya gagal dan bisa disapu oleh bek Lazio, Manuel Lazzari. Bola pun melambung ke atas dan mengarah ke gawang Lazio.

Thomas Strakosha dengan sigap melompat utuk menangkap bola tersebut. Akan tetapi, tangkapan kiper berusia 26 tahun ini tidak sempurna, sehingga bola dengan mudah masuk ke gawang sendiri.

Tentunya gol bunuh diri ini menjadi sorotan para pecinta sepak bola dan viral di media sosial. Bahkan, Strakosha disebut melakukan blunder paling konyol.

Sementara itu, blunder yang dilakukan oleh Strakosha membuat pelatih Lazio, Maurizio Sarri kecewa. Sebab, kesalahan itu harus dibayar mahal dengan kekalahan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Usai Leicester vs Napoli Berakhir Imbang

Komentar