alexametrics

Wolves Vs Tottenham: The Lilywhites Menang Susah Payah

Arief Apriadi
Wolves Vs Tottenham: The Lilywhites Menang Susah Payah
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) merayakan kemenangan bersama sang pelatih, Nuno Espirito Santo usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Molineux, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Lindsey Parnaby / AFP.

Tottenham menang adu penalti dengan skor 3-2, selepas bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Suara.com - Tottenham Hotspur harus bersusah payah untuk mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadion Molineux, Tottenham menang adu penalti dengan skor 3-2, selepas bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Tottenham sejatinya memulai laga dengan baik. Mereka unggul lebih dulu pada menit ke-14 lewat Tanguy Ndombele.

Harry Kane kemudian menggandakan keunggulan The Lilywhites pada menit ke-23 setelah memanfaatkan umpan trobosan dari Dele Alli.

Baca Juga: Manchester United vs West Ham: Phil Jones Kembali ke Skuad Setan Merah

Wolves tak tinggal diam pasca tertinggal dua gol. Mereka membalas pada menit ke-38 lewat sundulan Leon Dendoncker.

Unggul 2-1 nyatanya tak membuat Tottenham Hotspur tampil tenang. Mereka justru terus tertekan oleh tuan rumah hingga kembali kebobolan oleh Daniel Podence pada menit ke-60.

Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal berakhir. Di babak adu penalti, dua penendang masing-masing tim mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Hee-Chan Hwang dan Joao Moutinho dari Wolves sukses mencetak gol, sementara di kubu Tottenham ada Harry Kane dan Sergio Regulion.

Namun, tiga penendang Wolves berikutnya yakni Ruben Neves, Leander Dendoncker, dan Conor Coady gagal mengeksekusi penalti dengan baik.

Baca Juga: Hajar Norwich, Klopp Puji Penampilan Penggawa 16 Tahun Liverpool

Sementara dari Tottenham, Bryan Gil mampu mencetak gol. Meski Pierre-Emile Hoejbjerg gagal mencetak gol, hal itu sudah cukup membawa Tottenham menang 3-2.

Komentar