alexametrics

Prediksi Madura United vs PSS Sleman di Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Madura United vs PSS Sleman di Liga 1 2021/2022
Striker Madura United, Ronaldo Kwateh. (HO/Maduraunitedfc.com)

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan Madura United untuk memenangi pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 musim ini.

Suara.com - Madura United akan berhadapan dengan PSS Sleman pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan Madura United untuk memenangi pertandingan perdana di kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebab, sampai saat ini skuad Laskar Sape Kerrab --julukan Madura United-- belum juga mampu mengamankan kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2021/2022.

Dari total tiga pertandingan, Madura United hanya mampu meraih dua poin hasil dari dua laga imbang dan satu kekalahan. Hasil ini membuat mereka ada di papan bawah klasemen.

Baca Juga: Hadapi PSS, Rahmad Darmawan Ingin Pemain Madura United Tampil Penuh Percaya Diri

Untuk memperbaiki posisi, hanya kemenangan yang bisa membantu. Selain itu, perolehan tiga poin bakal meningkatkan rasa percaya diri pemain untuk melakoni pertandingan berikutnya.

Pelatih Rahmad Darmawan menyebut, seluruh pasukannya siap merebut tiga poin perdana saat berjumpa PSS. Tentu, RD berharap anak asuhnya bisa menerapkan strategi yang telah diberikan oleh tim pelatih.

"Semua pemain tidak mengalami masalah berarti. Semuanya siap dan sama-sama memahami tanggung jawab masing-masing," kata Rahmad Darmawan.

"Tinggal bagaimana nanti mereka menerapkan di atas lapangan. Saat ini, semua pemain dalam motivasi tinggi dan semangat yang sama untuk bangkit dari kondisi seperti ini," ia melanjutkan.

Sementara itu, skuad PSS Sleman justru mengalami permasalahan lain. Ada tiga pemain yang mengalami cedera dan diragukan tampil pada laga ini.

Baca Juga: Persiraja Dikalahkan Persipura, Hendri Susilo Pilih Fokus ke Laga Berikutnya

Ketiga pemain yang dimaksud yakni Saddam Emiruddin Gaffar, Arthur Irawan, dan Irfan Bachdim. Akan tetapi secara keseluruhan semua pemain lainnya siap diturunkan.

Komentar