alexametrics

Imbang Kontra PSIS, Arema FC Lagi-lagi Gagal Menang di Liga 1 2021

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Imbang Kontra PSIS, Arema FC Lagi-lagi Gagal Menang di Liga 1 2021
Pesepak bola Arema FC Dedik Setiawan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Wallace Costa (kiri) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/9/2021). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di stadion Madya, Jakarta.

Suara.com - Arema FC kembali gagal memperoleh kemenangan perdananya di Liga 1 2021/2022. Hal tersebut setelah tim kesayangan Aremania itu ditahan imbang, 0-0 oleh PSIS Semarang di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Arema FC yang sebenarnya ingin mendapatkan tiga poin terlihat kesulitan melakukan serangan. PSIS Semarang sangat baik mengawal lini pertahanan.

Tidak banyak peluang yang didapat oleh Singo Edan --julukan Arema FC-- di babak pertama. Justru PSIS Semarang yang banyak memberikan tekanan kepada Bagas Adi dan kawan-kawan.

Meski keduanya sudah berusaha keras untuk mencetak angka, tidak ada gol tercipta di babak pertama ini.

Baca Juga: Pelatih Bhayangkara FC Akui Timnya Susah Payah Kalahkan Persebaya

Tidak banyak perubahan formasi yang dilakukan di babak kedua oleh kedua kesebelasan. Jalannya permainan pun tak jauh berbeda ketimbang sebelumnya.

Arema FC dan PSIS Semarang masih sama-sama berusaha membongkar pertahanan lawan masing-masing untuk bisa mencetak gol. Akan tetapi hingga menit 60, skor 0-0 masih belum berubah.

Kedua tim masih sulit mencetak gol hingga pertandingan memasuki menit 70. Arema FC kini lebih banyak mendapat peluang ketimbang PSIS Semarang.

Meski begitu, PSIS Semarang sesekali bisa mendapatkan peluang. Namun, sama halnya dengan PSIS, Arema FC juga main sangat bagus di lini belakang.

PSIS dan Arema FC sangat sulit untuk mencetak gol dalam pertandingan ini meski ada peluang yang bisa dimanfaatkan. Hal hasil hingga pertandingan selesai kedua tim bermain imbang 0-0.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang

Susunan pemain

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Dedik Setiawan (Muhammad Rafli 81'); Dendi Santoso, Carlos Fortes, Feby Eka Putra (Kushedya Hari Yudo 68').

Pelatih: Eduardo Almeida.

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka Putra (Joko Ribowo 66'); Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Riyan Ardiansyah (Bruno Silva 46'); Fredyan Wahyu, Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo (Nerius Alom 59'), Septian David Maulana (Reza Irfana 79'); Hari Nur Yulianto (Komarodin 68'), Jonathan Cantillana.

Caretaker: Imran Nahumarury

Komentar