alexametrics

Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs AHHA PS Pati, Sama-sama Dihuni Pemain Top

Irwan Febri Rialdi
Prediksi Susunan Pemain Persis Solo vs AHHA PS Pati, Sama-sama Dihuni Pemain Top
Para pemain Persis Solo melakukan official training atau uji lapangan jelang laga pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Jumat (24/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Siapa yang akan muncul sebaggai pemenang?

Suara.com - Persis Solo bakal bersua AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 pada Minggu (6/9/2021). Berikut prediksi susunan pemain Persis Solo yang menjamu tim milik Atta Halilintar.

Laga Persis Solo vs AHHA PS Pati atau PSG Pati akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu malam. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengatakan Laskar Sambernyawa dalam kondisi sangat siap bertanding. Bermain di kandang sendiri bakal jadi motivasi tersendiri Persis Solo untuk mengamankan tiga poin laga perdana.

"Dalam sepekan terakhir, analisis dan latihan taktik telah dimaksimalkan. Kami fokus pada latihan taktik, para pemain siap kerja keras dan memberi hasil terbaik. Secara teknis kami juga sudah siap," ujarnya dalam jumpa pers, Sabtu seperti dikutip dari Solopos.com.

Baca Juga: Pertandingan Pertama Liga 2, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persis Solo Melawan PSG Pati

Meski begitu, Persis Solo tak boleh meremehkan AHHA PS Pati begitu saja. Tim besutan Ibnu Grahan itu juga memiliki pemain mentereng, di antaranya adalah Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya.

Keduanya merupakan mantan pemain Timnas Indonesia, namun sayang tengah disorot akibat aksi main kasar saat melawan Persiraja Banda Aceh di laga uji coba awal September lalu.

Atmosfer duel Persis Solo vs AHHA PS Pati sempat memanas karena komentar dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka belakangan.

Gibran menyebut Persis Solo mesti antisipasi karena tim AHHA PS Pati menguasai kungfu. Hal itu merujuk pada Syaiful Indra Cahya saat menghadapi Persiraja. Makin panas jelang duel, psywar Gibran soal banyaknya sponsor yang dimiliki Persis Solo pun tak luput jadi sorotan.

Selengkapnya, berikut prediksi susunan pemain Persis Solo untuk menghadapi AHHA PS Pati.

Baca Juga: Liga 2 2021: Persis Solo Siap Hadapi AHHA PS Pati FC di Laga Perdana

Persis Solo: Wahyu Tri Nugroho, Eky Taufik, Rian Miziar, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu, Yu Hyun-koo, Sandi Sute, Kanu Helmiawan, Heri Susanto, Miftahul Hamdi, Beto Goncalves
Pelatih: Eko Purdjianto

Komentar