alexametrics

AHHA PS Pati Takluk di Laga Pembuka Liga 2, Atta: Persis Solo yang Terbaik Musim Ini

Rully Fauzi
AHHA PS Pati Takluk di Laga Pembuka Liga 2, Atta: Persis Solo yang Terbaik Musim Ini
Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar. [Yuliani/Suara.com]

Atta Halilintar mengakui jika Persis Solo adalah favorit juara Liga 2 2021.

Suara.com - AHHA PS Pati membuka musim Liga 2 2021 dengan kekalahan 0-2 dari Persis Solo pada laga Grup C yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021) malam.

Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar pun mengakui jika Persis merupakan tim terbaik Liga 2 musim ini dan merupakan favorit juara.

Di Stadion Manahan, kedua tim menyajikan pertandingan yang menarik. Persis mendominasi di babak pertama hingga akhirnya unggul 2-0. Dua gol tercipta dari kaki Beto Goncalves dan Eky Taufik.

Sementara itu, AHHA PS Pati lebih gencar menyerang pada babak kedua. Akan tetapi, hingga akhir laga tim milik Atta itu tak bisa memperkecil kedudukan.

Baca Juga: Kekurangan Penyerang Lawan Tira Persikabo, Persib Tetap Bidik Poin Penuh

"Luar biasa, keren banget Persis Solo. Seperti yang aku prediksi ya, mereka tim terbaik di Liga 2, favorit juara musim ini," kata Youtuber ternama yang juga suami Aurel Hermansyah itu.

Atta sendiri mengakui timnya banyak mendapat pelajaran dari pertandingan pembuka semalam. Terkait evaluasi, ia menyerahkan kepada tim pelatih. Atta memprediksi bakal ada pergantian taktik dan strategi ke depan.

"Kami juga lagi mengatur komposisi, tapi memang ini laga resmi pertama kami. Ini pelajaran yang berharga banget buat kami evaluasi juga," ucap Atta seperti dikutip dari Solopos.com --jaringan suara.com.

Atta mengakui laga perdana timnya tidak bisa secara tiba-tiba bermain bagus.

Sementara terkait bonus, Atta dan bos AHHA PS Pati lainnya, Putra Siregar ingin menjadikan bonus sebagai pelecut semangat tim. Menurutnya selama permainan tim bagus, para chairman bakal memberi bonus.

Baca Juga: Persis Solo Libas AHHA PS Pati 2-0 di Partai Pembuka Liga 2 2021

Komentar