alexametrics

Lima Bulan Persiapan, Dewa United Siap Hancurkan Rans Cilegon FC

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Lima Bulan Persiapan, Dewa United Siap Hancurkan Rans Cilegon FC
Pelatih kepala Dewa United, Kas Hartadi. (dok. Dewa United)

Laga pembuka Grup B Liga 2 2021 Dewa United vs Rans Cilegon FC akan digelar besok di Stadion Madya.

Suara.com - Pelatih Dewa United, Kas Hartadi menyebut timnya sudah melakukan persiapan selama lima bulan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Oleh karena itu, ia sesumbar timnya siap memenangi pertandingan perdana melawan Rans Cilegon FC.

Adapun duel Dewa United kontra Rans Cilegon FC adalah laga pembuka Grup B musim baru Liga 2. Laga ini akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/9/2021) esok.

"Persiapan kami sudah lakukan selama lima bulan untuk mengarungi Liga 2 2021. Artinya kami sudah siapkan semuanya, termasuk mental melawan Rans Cilegon FC. Tentu target bisa menang!" tegas Kas Hartadi dalam jumpa pers jelang pertandingan Dewa United vs Rans Cilegon FC.

Melihat kekuatan Rans Cilegon FC, Kas Hartadi menganggap semua pemain asuhan pelatih kawakan Bambang Nudriansyah itu patut diwaspadai. Terutama mereka yang sarat pengalaman seperti Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, hingga Patrich Wanggai.

Baca Juga: Banur Percaya Raffi Ahmad Cairkan Bonus jika Rans Cilegon FC Kalahkan Dewa United

"Banyak pemain berpengalaman di sana, ada Hamka, Gonzales dan Wanggai. Tapi, kami tetap kerja keras buat menang. Kami ingin menang dan siap menang," celotehnya.

Dewa United sendiri dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Kas Hartadi mengaku tidak ada pemainnya yang bakal absen.

Sementara itu, Rangga Muslim selaku perwakilan pemain juga memastikan Dewa United sudah siap. Menurutnya, duel besok bakal jadi pembuktian setelah melakukan persiapan lima bulan.

"Dari pemain hampir sama, sudah siap melawan Rans Cilegon FC di laga besok sore. Persiapan kami sudah sangat bagus," ujar Rangga Muslim.

"Ini momentum yang bagus setelah latihan lima bulan untuk dibuktikan." pungkas pemain yang sempat berseragam PSS Sleman dan Bhayangkara FC tersebut.

Baca Juga: Bos Dortmund Sedih Lihat Situasi Jadon Sancho di Manchester United

Komentar