alexametrics

Banur Percaya Raffi Ahmad Cairkan Bonus jika Rans Cilegon FC Kalahkan Dewa United

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Banur Percaya Raffi Ahmad Cairkan Bonus jika Rans Cilegon FC Kalahkan Dewa United
Pelatih kepala Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. [YouTube Rans Entertaiment]

Rans Cilegon FC akan menantang Dewa United dalam laga Liga 2, Selasa (28/9/2021).

Suara.com - Pelatih kepala Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah alias Banur percaya bahwa pemilik tim, Raffi Ahmad dan Rudy Salim bakal memberikan bonus andai timnya mampu mengalahkan Dewa United.

Rans Cilegon FC akan menghadapi Dewa United pada pertandingan pertama Grup B Liga 2 2021. Laga ini akan berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (28/9/2021) sore.

Tentu tidak mudah bagi Rans Cilegon FC mengalahkan Dewa United. Pasalnya, tim asuhan Kas Hartadi tersebut dihuni banyak pemain berkualitas yang punya pengalaman main di Liga 1 sebelumnya.

Oleh sebab itu, tentu saja adanya bonus besar jika menang akan meningkatan motivasi pemain.

Baca Juga: AHHA PS Pati Takluk di Laga Pembuka Liga 2, Atta: Persis Solo yang Terbaik Musim Ini

"Saya serahkan sama bos-bos di atas soal bonus ini. Tapi saya percaya akan ada, karena uji coba saja kita dikasih, apalagi ini kompetisi resmi," kata Banur dalam jumpa pers virtual jelang partai Dewa United vs Rans Cilegon FC.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persija Jakarta itu menyebut seluruh pemainnya sudah siap tampil buat besok. Meski ada beberapa yang punya masalah tak bisa tampil, tapi ia sudah siapkan pengganti.

"Semua pemain Rans siap. Walaupun ada yang beberapa bermasalah, tapi pemain kita banyak. Memang ada yang bermasalah, tapi yang lain bisa menopang. Karena pemain kami kemampuannya hampir sama," jelas Banur.
 
"Rans ini tak seperti tim lain yang bertabur bintang. Owner kami Raffi Ahmad dan Rudy Salim lebih fokus ke usia muda. Ada pemain senior seperti Hamka (Hamzah) dan (Cristian) Gonzales, itu jadi motivasi saja," pungkas pelatih kawakan Tanah Air itu.

Komentar