alexametrics

Soal Kans Menang Ballon d'Or, Mason Mount: Siapa Tahu Ya 'Kan?

Arief Apriadi
Soal Kans Menang Ballon d'Or, Mason Mount: Siapa Tahu Ya 'Kan?
Gelandang serang Chelsea, Mason Mount tampil pada laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021). [Glyn KIRK / AFP]

Mason Mount menjadi satu dari 30 pemain yang masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2021.

Suara.com - Gelandang Chelsea, Mason Mount mengaku ragu bahwa dirinya bisa memenangkan trofi Ballon d'Or tahun ini, tetapi menyebut bahwa sepak bola sulit diprediksi.

Melansir Goal Internasional, Selasa (12/10/2021), Mason Mount menjadi satu dari 30 pemain yang masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2021.

Torehan itu tak lepas dari performa impresif Mason Mount bersama Chelsea sejak musim lalu di mana dia membantu The Blues merengkuh trofi Liga Champions di bawah arahan Thomas Tuchel.

“Saya meragukannya, tetapi Anda tidak pernah tahu. Yang paling penting bagi saya adalah saya terus mencoba untuk mencapai level yang telah saya capai sebelumnya dan melangkah lebih jauh," kata Mason Mount.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Messi Kembali Masuk Nominasi, Segini Total Hadiah Ballon D'Or

“Itu spesial [untuk dinominasikan]. Saya mungkin mengetahuinya pada saat yang sama dengan orang lain sehingga untuk melihat itu dan berada di samping nama-nama itu jelas merupakan mimpi."

“Saya pikir selama bertahun-tahun Anda bekerja keras, mendedikasikan, dan kemudian melihat sesuatu seperti itu, itu menunjukkan bahwa itu terbayar. [Tapi] ini baru permulaan, tidak berhenti sekarang.”

Mason Mount kini tengah bersiap membela timnas Inggris yang akan menjamu Hungaria dalam laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan yang akan bergulir di Stadion Wembley, London itu, Mount diperkirakan akan masuk dalam starting XI setelah absen memperkuat Tim Tiga Singa dalam kemenangan 5-0 atas Andorra.

Baca Juga: Daftar Pemain yang Sering Masuk Nominasi Ballon d'Or

Komentar