alexametrics

Ingin Pensiun dari Timnas Brasil, Berikut 9 Fakta Menarik Neymar

Reky Kalumata
Ingin Pensiun dari Timnas Brasil, Berikut 9 Fakta Menarik Neymar
Pemain Brasil Neymar melepas medali setelah dikalahkan Argentina 1-0 dalam pertandingan final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, pada (10/7/2021). [CARL DE SOUZA / AFP]

Neymar mengatakan Piala Dunia 2022 akan menjadi ajang terakhir yang akan diikutinya

Suara.com - Tak dimungkiri, Neymar adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Kemampuan olah bola serta kecepatan yang dia miliki, tak membuat orang ragu untuk menyanjungnya.

Namun, keberadaan Neymar di lapangan hijau agaknya tak akan lama lagi. Baru-baru ini, bintang PSG itu mengisyaratkan pensiun.

Bukan dari klub melainkan dari Timnas Brasil. Piala Dunia 2022 mendatang diyakini akan menjadi ajang terakhir yang akan diikuti oleh Neymar.

Cukup mengagetkan mendengar rencana Neymar ini. Sebab, usianya masih produktif, 29 tahun. Tapi, keputusan ini agaknya sudah cukup matang.

Baca Juga: Hasil Liga 2 2021: AHHA PS Pati Ditaklukkan PSIM Yogyakarta

Sebelum Neymar benar-benar pensiun, mari simak fakta menarik Neymar yang kini menjadi ikon PSG dan Timnas Brasil

Neymar Dikotrak Profesional di Usia Muda

Neymar menjadi pemain profesional di usia 17 tahun. Ketika itu, Santos menjadi klub yang ia bela selama 4 musim dengan mencatatkan 177 penampilan dengan 107 gol.

Jadi Ayah di Usia 19 Tahun

Keputusan mengejutkan lainnya pernah dibuat Neymar. Saat dua tahun berjersi Santos, Neymar diketahui sudah memiliki buah hati.

Baca Juga: RB Leipzig Hadapi PSG, Jesse Marsch: Kami Butuh Poin!

Lahir dari Sepak Bola Jalanan

Komentar