alexametrics

Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan dan Sassuolo Menang

Rauhanda Riyantama
Hasil Liga Italia Semalam: AC Milan dan Sassuolo Menang
Aksi Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan kalahkan Bologna 4-2 dalam lanjutan Liga Italia. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Berikut hasil Liga Italia pekan kesembilan yang digelar semalam.

Suara.com - AC Milan memetik kemenangan penting saat bertandang ke markas Bologna. Berikut hasil Liga Italia pekan kesembilan yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.

AC Milan susah payah menang 4-2 melawan Bologna yang menuntaskan pertandingan dengan sembilan pemain dalam pertandingan di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.

Rafael Leao dan Davide Calabria membawa Milan memimpin 2-0 hingga turun minum atas Bologna yang sudah kehilangan Adama Soumaoro sejak menit ke-20.

Namun, menghadapi sepuluh pemain Bologna, AC Milan malah kehilangan keunggulan akibat gol bunuh diri Zlatan Ibrahimovic yang diikuti gol Musa Barrow untuk tuan rumah pada awal babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Menang 4-2, AC Milan Susah Payah Kalahkan Sembilan Pemain Bologna

Bologna mendapat kartu merah kedua tak lama setelah menyamakan kedudukan dan Milan harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk mengunci kemenangan lewat dua gol yang dibuat Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan pun naik ke posisi puncak klasemen dengan 25 poin atau satu poin di atas Napoli (24) yang baru bermain malam nanti.

Sedangkan Bologna yang menelan tiga kekalahan dalam enam laga terakhir turun ke posisi kesembilan dengan 12 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

AC Milan bukan satu-satunya tim yang main tadi malam. Ada Sassuolo dan Empoli yang juga memetik kemenangan atas lawannya masing-masing.

Berikut hasil Liga Italia semalam, Sabtu hingga Minggu (24/10/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Torino dan Sampdoria Kembali ke Jalur Kemenangan

Salernitana vs Empoli 2-4

Komentar