alexametrics

Sergio Ramos Masuk Skuat PSG untuk Hadapi Man City di Liga Champions

Reky Kalumata
Sergio Ramos Masuk Skuat PSG untuk Hadapi Man City di Liga Champions
Bek sentral Paris Saint-Germain, Sergio Ramos (kiri). [Bertrand GUAY / AFP]

Ramos akhirnya masuk dalam skuat untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan PSG

Suara.com - Sergio Ramos akhirnya masuk dalam skuat Paris Saint-Germain jelang menghadapi Manchester City di Liga Champions setelah berjuang melawan cedera.

Ramos belum memainkan satu pertandingan pun sejak diboyong PSG dengan status bebas transfer dari Real Madrid di musim panas kemarin.

Namun masalah cederanya masih terus berlanjut hingga musim ini setelah sang bek melewatkan lebih dari 30 laga untuk Real Madrid musim lalu.

Bahkan sempat dirumorkan bek berusia 35 tahun itu akan meninggalkan PSG. Namun masa sulit tampaknya sudah dilewatinya setelah Ramos sudah mulai pulih sepenuhnya

Baca Juga: Latih MU Jadi Pekerjaan Impian, Pochettino Siap Tinggalkan PSG dalam Waktu Dekat

Dia telah kembali berlatih bersama tim setelah jeda internasional meski masih harus absen pada pertandingan Ligue 1 melawan Nantes di akhir pekan kemarin.

Seperti dikutip dari Football Espana, PSG telah mengkonfirmasi hari ini bahwa Ramos masuk dalam skuad untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions pada Rabu malam atau Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Meski kecil kemungkinan dia akan bermain penuh pada laga tersebut, tetapi bagi mantan bintang Real Madrid masuk dalam skuat menjadi dorongan besar baginya.

Para suporter PSG tentu saja akan berharap untuk bisa melihat debut Ramos dalam jersey mereka di Stadion Etihad pada Rabu malam.

Baca Juga: Prediksi Dynamo Kiev Vs Bayern Munich: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Komentar